Kompas.com - 22/10/2013, 18:09 WIB
Suasana pemotretan koleksi terbaru DKNY FASHIONOLOGIESuasana pemotretan koleksi terbaru DKNY
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Tiba-tiba di tengah kota New York terjadi keramaian, alhasil banyak pejalan kaki melangkah makin cepat, belum lagi lalu lintas yang berjalan tersendat. Berbagai asumsi melintas, tapi setelah dipandang lebih dekat, ternyata keributan tersebut hanyalah sekelompok para pekerja fesyen, yang tengah melakukan pemotretan kampanye iklan terbaru DKNY!

Beberapa model perempuan cantik dan seorang pria, saling memberikan pose terbaik, dengan derai tawa yang dibiarkan tergelak nyaring, sembari mengenakan koleksi terbaru DKNY! Barisan taksi kuning diparkir sejajar, transportasi umum khas Big Apple tersebut terpilih sebagai ‘properti’ utama, dari pemotretan yang mencuri perhatian penduduk New York ini.

Di antara para model yang tengah beraksi, satu wajah tampak menonjol dibandingkan yang lainnya, wajah tersebut begitu mudah dikenali. Maklum, setahun belakangan ini memang tengah menjadi incaran sejumlah rumah mode dan label ritel, untuk dijadikan model ataupun brand ambassador. Anda tentu sudah bisa menebak, ya benar, wajah yang dibingkai sepasang alis rimbun tersebut adalah Cara Delavingne!

Sebagaimana musim sebelumnya, DKNY masih menonjolkan lini basic-nya. Hanya beberapa koleksi dari kompartemen busana formil, dan gaun malam ditampilkan pada sesi pemotretan.

Monopoli warna monokrom masih dipertahankan. Meskipun begitu, ternyata permainan motif tetap ditawarkan, walau tidak dominan, hanya untuk memperkaya variasi dari keseluruhan koleksi. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.