Kompas.com - 07/12/2013, 12:35 WIB
Kiri: Poster Film Arisan 2 yang dibintangi Cut Mini. Cinema21Kiri: Poster Film Arisan 2 yang dibintangi Cut Mini.
|
EditorLusia Kus Anna


KOMPAS.com –
Ada berbagai jenis arisan yang dikenal masyarakat, mulai dari arisan tingkat RT, arisan dengan alumni sekolah atau universitas, sampai arisan khusus para selebriti. Meski begitu, sebagai seorang pemain film, Cut Mini merasa tak tertarik untuk ikut arisan dengan teman-temannya di dunia keartisan.

"Saya memang suka ikut arisan, karena itu sama seperti menabung. Tapi saya hanya ikut arisan yang anggotanya para sepupu saja. Hanya buat kumpul-kumpul saja," kata pemeran Meimei di film Arisan ini.

Mini mengaku bahwa arisan sebenarnya tidak ada dalam tradisi keluarganya. Bahkan orangtua atau kakak-adiknya tidak ada yang suka arisan. Kegiatan itu hanya ia lakukan saja dengan sepupunya.

“Tidak ada tradisi didalam keluarga, saudara saya tidak ada yang suka arisan. Ini hanya saya saja,” imbuhnya menjelaskan.

Mengenai kelompok arisan yang banyak dilakukan oleh para selebriti dan sosialitas, Mini mengaku tidak tertarik. "Saya cuma ikut satu arisan, yang dengan para sepupu saja," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X