Kompas.com - 13/02/2014, 10:13 WIB
/Street style di ajang Pekan Mode New York. Huffington Post/Street style di ajang Pekan Mode New York.
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com - Penampilan yang biasa-biasa saja akan terlihat berbeda jika kita memilih memulaskan lipstik berwarna merah cerah. Sentuhan warna merah di bibir dalam sekejap akan menambah kesan glamor pada wajah.

Di ajang Pekan Mode New York, gaya para pecinta mode yang menghadiri ajang akbar tersebut membuktikan bagaimana lipstik merah menyala bisa cocok dikenakan dengan busana apa pun.

Palet warna merah, terutama warna merah mendekati oranye, membuat wajah yang tidak dipoles make-up tetap bisa merona cerah.

Bukan hanya wanita berkulit putih yang cocok memakai lipstik merah, wanita Asia yang kulitnya putih kekuningan pun tampil memesona dengan lipstik ini.

Agar warna lipstik bertahan lama, gunakan lipstik secara merata lalu tunggu sekitar 3 detik, kemudian tempel tisu ke bibir. Bubuhkan sedikit bedak tabur lalu oleskan kembali lipstik dengan kuas.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X