Raisa, Tak Takut Gemuk Meski Doyan Es Krim

Kompas.com - 18/08/2014, 18:36 WIB
Penyanyi wanita, Raisa Andriana atau Raisa saat ditemui seusai konferensi pers LA Light Music Project di Rolling Stones Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013). Tribun Jakarta/JeprimaPenyanyi wanita, Raisa Andriana atau Raisa saat ditemui seusai konferensi pers LA Light Music Project di Rolling Stones Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Penyanyi cantik Raisa Andriana ternyata mengaku tak pernah memusingkan jumlah kalori dan jenis makanan yang disantapnya, termasuk es krim. Jika banyak perempuan menghindari es krim, tidak demikian dengan Raisa.

Pelantun lagu LDR ini ternyata mengaku santai-santai saja ketika mengudap es krim. "Kalau lagi mau ya makan saja. Buat aku makan es krim itu bukan guilty pleasure, tapi pleasure aja.  Semua yang dibuat guilty pleasure itu jatuhnya ngga baik juga buat diri sendiri. Dinikmati saja," kata Raisa sesusai menghadiri peluncuran produk es krim di Jakarta, Jumat (15/8/2014) lalu.

Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini juga mengaku bahwa dirinya adalah penggemar makanan yang manis-manis. "Setiap habis makan, aku harus makan makanan manis," ujarnya.

Hanya saja, untuk menjaga berat badannya tidak melonjak drastis, ia membatasi jumlah makanan manis yang masuk ke dalam tubuhnya. Ketika makan es krim misalnya, ia lebih memilih untuk menikmati es krim berukuran kecil.

"Buat aku, memanjakan diri sendiri itu penting. Salah satunya lewat makan dessert yang manis dan segar. Tetapi jangan sering-sering juga sih," ucapnya.

Selain itu, Raisa juga menjaga kondisi tubuhnya dengan rutin mengonsumsi vitamin, air putih, buah dan sayur, serta menyempatkan diri untuk berolahraga lari atau berenang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X