Kini Hadir Produk Lipstik Mewah dalam Kemasan Kulit Buaya

Kompas.com - 07/08/2015, 19:20 WIB
Givenchy memperkenalkan lini produk lipstik edisi terbatas yang dikhususkan untuk periode liburan. STYLECASTER.COMGivenchy memperkenalkan lini produk lipstik edisi terbatas yang dikhususkan untuk periode liburan.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Di masa kini, tidak hanya produk mode seperti busana, tas, atau sepatu saja yang menjadi identitas wanita dan diminati keberadaannya. Dewasa ini, produk kosmetik dan perawatan kecantikan mewah pun kian dikonsumsi.

Perancang dan rumah mode kenamaan dunia kini pun mulai berlomba-lomba dalam menghadirkan produk kecantikan berkelas. Setelah desainer sepatu Christian Louboutin meluncurkan lini produk cat kuku dan lipstik, kini giliran rumah mode Givenchy yang menghadirkan produk kosmetika.

Givenchy memperkenalkan lini produk lipstik edisi terbatas yang dikhususkan untuk periode liburan. Produk lipstik Givenchy ini diberi nama Le Rouge. Yang istimewa, lipstik koleksi Givenchy ini dilapisi kemasan kulit buaya dalam sebuah kotak hitam elegan.

Anda yang tertarik dengan produk lipstik Givenchy ini harus merogoh kocek sebesar 300 dollar AS atau sekira Rp 4 juta. Lipstik istimewa ini akan hadir berupa Le Rouge nomor 306 Carmin Escarpin yang menghadirkan warna merah klasik. Anda yang tidak menyukai lipstik berwarna merah tidak perlu merasa khawatir. Sebab, kemasan kulit buaya ini juga dapat ditempatkan pada produk lipstik Givenchy Le Rouge lainnya.

Karena produk ini merupakan produk edisi terbatas, maka Givenchy hanya akan memproduksi sebanyak 3.000 buah lipstik dengan kotak bernomor dimana penjualannya akan dimulai bulan Oktober mendatang di Barneys. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X