Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir Produk Lipstik Mewah dalam Kemasan Kulit Buaya

Kompas.com - 07/08/2015, 19:20 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Di masa kini, tidak hanya produk mode seperti busana, tas, atau sepatu saja yang menjadi identitas wanita dan diminati keberadaannya. Dewasa ini, produk kosmetik dan perawatan kecantikan mewah pun kian dikonsumsi.

Perancang dan rumah mode kenamaan dunia kini pun mulai berlomba-lomba dalam menghadirkan produk kecantikan berkelas. Setelah desainer sepatu Christian Louboutin meluncurkan lini produk cat kuku dan lipstik, kini giliran rumah mode Givenchy yang menghadirkan produk kosmetika.

Givenchy memperkenalkan lini produk lipstik edisi terbatas yang dikhususkan untuk periode liburan. Produk lipstik Givenchy ini diberi nama Le Rouge. Yang istimewa, lipstik koleksi Givenchy ini dilapisi kemasan kulit buaya dalam sebuah kotak hitam elegan.

Anda yang tertarik dengan produk lipstik Givenchy ini harus merogoh kocek sebesar 300 dollar AS atau sekira Rp 4 juta. Lipstik istimewa ini akan hadir berupa Le Rouge nomor 306 Carmin Escarpin yang menghadirkan warna merah klasik. Anda yang tidak menyukai lipstik berwarna merah tidak perlu merasa khawatir. Sebab, kemasan kulit buaya ini juga dapat ditempatkan pada produk lipstik Givenchy Le Rouge lainnya.

Karena produk ini merupakan produk edisi terbatas, maka Givenchy hanya akan memproduksi sebanyak 3.000 buah lipstik dengan kotak bernomor dimana penjualannya akan dimulai bulan Oktober mendatang di Barneys. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com