Katy Perry Tertarik dengan Pria yang Kenakan Parfum Ini

Kompas.com - 12/10/2015, 21:30 WIB
Foto terbaru Katy Perry yang mengenakan busana hangat Fair Isle koleksi H&M. GRAZIADAILY.CO.UKFoto terbaru Katy Perry yang mengenakan busana hangat Fair Isle koleksi H&M.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Anda pasti setuju bahwa parfum merupakan salah satu koleksi produk kecantikan yang mewakili karakter diri. Sebab, aroma tubuh merupakan sesuatu yang personal, terutama bagi wanita.

Ternyata, Katy Perry memiliki pemikiran yang sama. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Glamour, Perry terus terang mengenai kekuatan sebuah parfum dalam kehidupannya.

“Jika saya bertemu pria di dalam lift mengenakan Acqua di Gio, saya pasti akan langsung teringat dengan cinta pertama di masa lalu. Parfum memiliki kekuatan dalam menstimulasi memori yang berkaitan dengan pengalaman dan kenangan,” terang Perry.

Kemudian, Perry mengatakan bahwa sekarang dia lebih memilih wewangian vanilla. “Saya tak pernah menyemprotkan parfum langsung ke kulit. Saya menyemprotkannya ke sekitar tubuh dan membiarkannya melekat pada kulit lewat udara,” jelasnya.

Tubuh wangi, bagi Perry, sama pentingnya dengan penampilan lain yang menunjang rasa percaya. Oleh karena itu, dia rajin menyemprotkan parfum pada rambut. Sebab, rambut memiliki partikel untuk mengikat aroma agar bertahan lebih lama.



Sumber Glamour
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X