Penggemar Bawel, Penata Busana Justin Bieber Berbalik Marah

Kompas.com - 26/01/2016, 21:01 WIB
Justin Bieber AP PHOTO/FRANCOIS MORIJustin Bieber
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Telah resmi diumumkan bahwa Justin Bieber bakal tampil, pada pergelaran Grammy Awards 2016 yang akan berlangsung tanggal 15 Februari mendatang.

Sontak, para penggemar Bieber yang menyebut diri mereka Belibers, begitu bersemangat dan tak sabar menanti penampilan sang idola.

Seiring dengan antusias tersebut, para penggemar mengkhawatirkan gaya busana yang akan dikenakan Bieber.

Mereka pun melayangkan pertanyaan dan komentar lewat media sosial kepada Karla Welch, sang penata busana pribadi Bieber.

Sebelumnya, Welch sempat menuliskan pesan terselubung di akun Twitter pribadi, “feeling suits”.

Welch seperti ingin menyampaikan bahwa dia akan menata busana Bieber dalam penampilan formal mengenakan jas.

Alhasil, para penggemar pun memberikan respon beragam terhadap status Twitter Welch.

Ada yang berkomentar, “Justin in A Suit = Grammy in Flames when he arrives”, atau “Justin mengenakan jas = Grammy bakal heboh ketika dia datang,”.

Lalu, ada pula yang menuliskan komentar pada Welch, mengatakan bahwa dia harus mendandani Bieber dengan benar, mencukur jenggotnya, jangan membiarkannya mengenakan kaus longgar serta topi, dan jangan menghancurkan penampilan Justin di Grammy.

Namun, komentar tersebut bergulir keterlaluan. Sebab, para netizen memasang foto anak perempuan Welch dengan tulisan-tulisan tidak baik dan menyebarnya di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Teen Vogue
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X