Kompas.com - 16/09/2016, 11:33 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com – Ketika pasangan sudah menetapkan ingin melakukan resepsi pernikahan, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari busana, gedung, katering, hingga hal-hal kecil lainnya.

Nah, jangan bingung, Anda bisa datang ke Gebyar Pernikahan Indonesia. Acara tersebut akan dilaksanakan di Kartika Expo, Balai Kartini mulai dari tanggal 23 hingga 25 September 2016.

Dalam tiga hari acara tersebut berlangsung, Anda dapat melihat lebih dari 130 vendor yang terdiri dari perhiasan, kartu undangan, buah tangan, katering, tata rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, venue pernikahan, dekorasi, dan paket bulan madu.

Namun, tema yang diangkat dalam acara ini lebih merujuk pada pernikahan tradisional Indonesia dengan tema Sumba.

“Temanya lebih ke pernikahan tradisional Indonesia karena market di Indonesia adalah pengantin lokal, mereka masih memegang teguh adat dan tradisional,” ujar Marketing Director Parakrama Organizer, Arief Rachman, dalam acara konferensi pers Gebyar Pernikahan Indonesia di Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Dia menambahkan, dalam event ini pun akan ada konten yang sangat menggambarkan Indonesia, seperti halnya berbicara tentang kebaya, dekorasi, dan riasan pengantin yang bernuansa tradisional.

Gebyar Pernikahan Indonesia ini sudah kelima kalinya digelar dan bisa dihadiri mulai pukul sepuluh pagi hingga sembilan malam.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X