Kompas.com - 14/02/2017, 20:00 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Skema warna cat dinding untuk kamar tidur sangat krusial untuk membangun suasana hati.

Sebab, warna cat bisa memengaruhi mood dan jalan pikiran seseorang yang berada di dalamnya.

Berdasarkan survei yang digagas oleh peritel cat dari Inggris, Littlewoods, jumlah hubungan seks pasangan suami istri bisa dipengaruhi oleh warna cat kamar dan gaya dekor tempat tidur.

Periset menemukan bahwa kamar yang dicat dengan warna ungu dan tempat tidur dengan seprai sutra warna putih bisa menciptakan suasana yang romantis.

Edgar Marroquin, pemilih perusahaan dekorasi ruangan, EM reDesign, di Aburquerque, New Mexico, mengaku bahwa banyak orang memilih warna merah dan warna hangat untuk kamar tidur.

“Warna-warna merah dan turunannya bisa meningkatkan hasrat seksual. Warna yang lembut pun sebenarnya bisa membuat Anda merasa rileks dan sensual,” jelas Marroquin.

Studi di tempat lain mengonfirmasi bahwa warna lembut seperti caramel juga bisa membuat Anda lebih terstimulasi untuk kreatif dalam berhubungan seks.

Sutdi yang digelar oleh Travelodge ini mengonfirmasi bahwa pasangan yang lebih banyak berhubungan seks memilih cat warna caramel dan turunannya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X