Kompas.com - 16/04/2018, 06:15 WIB
Inspirasi gaya flamboyan ala Harry Style Inspirasi gaya flamboyan ala Harry Style

KOMPAS.com - Harry Styles mungkin baru berusia 24 tahun. Namun, kiprahnya dalam dunia tarik suara tak diragukan lagi.

Setelah mundur dari boy band One Direction yang melambungkan namanya, penyanyi berkebangsaan Inggris ini kini sukses bersolo karir, baik di bidang olah suara maupun aktor.

Bintang yang lahir tanggal 1 Februari 1994 ini juga memiliki gaya berbusana yang patut diacungi jempol. Sejak meninggalkan One Direction, Harry semakin menunjukan karakter pada cara berpakaiannya. Ia menggunakan pilihan busana flamboyan yang berani, modis dan keren.

Gaya berpakaiannya yang berani ini sama populernya dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Khususnya, kegemarannya memakai setelan Gucci yang indah dipandang mata.

Namun berdasarkan laporan dari laman Standard, pelantun "Sing of The Time" ini tak pernah memakai busana dengan hiasan atau pola yang terlalu mencolok. Tapi, ia tetap mampu tampil dengan gaya busana yang berkelas.

 

Harry on stage in Birmingham, 7/4

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by HARRY STYLES UPDATES (@harrydailyupdates) on Apr 7, 2018 at 1:13pm PDT

Lihat saja kemeja hijau yang ia pakai saat bernyanyi dalam pagelaran busana Victoria's Secret di Shanghai atau setelan biru bunga yang unik dalam video musiknya yang berjudul Kiwi. Sangat keren, bukan?

Baru-baru ini, selama ia melakukan tur dunianya, Harry membuktikan bahwa dia bisa membuat setelannya semakin menarik berkat penambahan hiasan glitter.

Baca :Gaya Zayn Malik yang Selalu Keren

Dari setelan merah muda berhias glitter dari Gucci saat ia tampil di Milan hingga jaket beludru bersulam kristal dengan hiasan berkilau saat di London - dapat dipastikan jika pilihan gaya Harry memang unik dan sangat berani.

Harry tak pernah takut mengekspresikan diri lewat caranya berbusana, dan itu hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa Styles patut dijuluki sebagai ikon gaya modern.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber standard
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.