Kompas.com - 14/05/2018, 20:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry dan Meghan Markle

KOMPAS.com - Bertemu orangtua kekasih untuk pertama kali bisa jadi lebih menegangkan ketimbang melakukan wawancara kerja.

Tak peduli berapapun usia kita, dari mana kita berasal atau berapa lama kita menjalin hubungan dengan kekasih, perasaan cemas, gugup, dan tegang, itu tetap ada.

Bahkan, pria sekelas Pangeran Harry pun mengalami hal yang sama. Berdasarkan laporan The Independent, Thomas Markle, ayah Meghan, akan menemani putrinya berjalan menuju altar pada tanggal 19 Mei nanti.

Ini berarti, lelaki yang pernah bekerja sebagai direktur pencahayaan televisi ini akan tiba di Inggris sebelum pernikahan.

Momen inilah yang akhirnya membuat Pangeran Harry akan berkenalan dengan ayah tunangannya untuk pertama kali.

Memang tidak ada alasan bagi Pangeran Harry merasa gugup untuk membuat kesan pertama yang baik di hadapan calon mertuanya.

Namun, konsultan kencan bernama Nichi Hodgson mengatakan ini adalah momen bagi Harry untuk menunjukan jika dirinya adalah lelaki yang layak untuk Meghan.

Ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan ketika mempersiapkan diri bertemu mertua untuk pertama kalinya, terlepas dari apapun status sosial kehidupan kita.

Baca juga: Tradisi Menunjukkan Gaun Pernikahan Pada Ratu Inggris

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan ketika bertama kali bertemu dengan mertua.

Hal yang harus dilakukan :

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.