Nike LeBron 3, "Istimewa" dengan Konsep Desain "Yin Yang"

Kompas.com - 08/07/2019, 09:27 WIB
Dengan konsep yin-yang, LeBron memperkenalkan edisi terbaru Nike LeBron 3, dengan dominasi warna kuning-putih untuk sepatu kanan, dan ungu-putih untuk sepatu kiri. VIA SNEAKERNEWSDengan konsep yin-yang, LeBron memperkenalkan edisi terbaru Nike LeBron 3, dengan dominasi warna kuning-putih untuk sepatu kanan, dan ungu-putih untuk sepatu kiri.

KOMPAS.com - Kehadiran megabintang liga NBA, LeBron James bersama klub Los Angeles. Lakers di Las Vegas tentu selalu mengundang perhatian para pecinta bola basket.

Kini, LeBron dan kawan-kawan datang ke "kota judi" di Amerika Serikat itu untuk menyaksikan pertandingan derby dalam Lake Show’s Saturday game melawan Clippers.

Baca juga: Nike Kobe 4 Protro Undefeated, Ide dari Kecintaan Antetokounmpo

Pertandingan ekshibisi tersebut merupakan bagian dari hajatan tahunan NBA Summer League, pada Sabtu (6/7/2019) waktu setempat.

Selain sosok LeBron sendiri, sepatu yang dipakainya dalam kesempatan ini pun terlihat istimewa dan amat menarik perhatian.

Dengan konsep "yin-yang", LeBron "memperkenalkan" edisi terbaru Nike LeBron 3, dengan dominasi warna kuning-putih untuk sepatu kanan, dan ungu-putih untuk sepatu kiri.

Baca juga: Khusus untuk Wanita, Air Jordan 1 Yin-Yang Pakai Rambut Kuda Poni

Overlay putih bersih pada toebox, mid-sole, "mudguard", out-sole, dan tumit dipadukan dalam ide silang dari warna ungu dan kuning, menyempurnakan sepatu ini. 

Varian tersebut tentu mengingatkan kita pada konsep sejenis yang pernah dipakai oleh legenda Lakers, Kobe Bryant, lewat sepatu signature-nya, Kobe 7 "yin yang" tahun 2012 silam.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut apakah sepatu Nike ini hanya akan dipakai si 'Raja" atau bakal diluncurkan ke pasar.

Nike LeBron 3VIA SNEAKERNEWS Nike LeBron 3
Baca juga: LeBron Tak Lagi Pakai Jersey Nomor 23

Terlepas dari urusan sepatu, kedua tim NBA dari kota Los Angeles ini, diprediksi bakal bertarung keras untuk menggapai gelar juara, menyusul finalisasi bursa transfer pemain untuk kompetisi 2019-2020.

Seperti yang telah diberitakan, LeBron mendapatkan sejumlah "kawan" baru, salah satunya Anthony Davis, yang sebelumnya memperkuat di Pelicans. 

Sementara, Clippers pun mendapatkan beberapa pemain kuat, salah satunya bintang Raptors yang baru sukses menggondol gelar juara NBA musim ini, Kawhi Leonard.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X