Kompas.com - 15/03/2019, 12:23 WIB
Air Jordan 1 yin-yang, dengan kombinasi kulit premium dan rambut kuda poni. VIA SNEAKERNEWSAir Jordan 1 yin-yang, dengan kombinasi kulit premium dan rambut kuda poni.

KOMPAS.com - Di antara sederet koleksi terbaru sneakers Air Jordan I yang diluncurkan dalam beberapa waktu terakhir, mungkin varian yang satu ini menjadi salah satu yang paling menarik.

Bagaimana tidak? Sepatu yang diluncurkan dalam varian high OG ini, dibuat khusus untuk kaum perempuan.

Yang tak kalah istimewa, sneaker "yin-yang" dengan kombinasi warna hitam putih ini memakai material kulit premium dan rambut kuda poni.

Baca juga: Dua Warna Baru Lengkapi Kolaborasi Nike SB x Air Jordan 1

Kulit premium yang lembut dipakai untuk warna putih. Sementara warna hitam, -termasuk logo swoosh, menggunakan kulit berambut kuda poni, hingga memberi kesan berbulu.

.VIA SNEAKERNEWS .

Kombinasi desain dan material itulah yang lalu menghasilkan profil Air Jordan 1 yang berbeda dari yang biasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Air Jordan 1 Berbalut 15.000 Butiran Kristal, Berapa Harganya?

Sentuhan mewah kian terasa dengan logo Air Jordan pada sisi lateral sepatu, yang menggunakan material logam berwarna putih, senada dengan midsole putih dan outsole hitam.

Laman sneakernews.com memberitakan, sepatu ini akan diluncurkan ke pasar pada 26 April 2019, dengan harga ritel 160 dollar dollar AS, atau kira-kira setara dengan Rp 2,3 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.