Kompas.com - 08/07/2019, 08:31 WIB

KOMPAS.com - Setelah menelurkan sederet siluet Nike Kobe 1 Protro tahun lalu, kini giliran merek ternama Undefeated yang berkolaborasi dengan Nike untuk menelurkan seri terbaru dengan colorway Milwaukee Bucks.

Nike Kobe 4 Protro dipilih Undefeated tak lepas dari kegemaran sang MVP (Most Valueable Player) liga NBA, Giannis Antetokounmpo dari Bucks terhadap salah satu sepatu signature Kobe Bryant ini.

Antetokounmpo diketahui sempat mengenakan snaker ini pada musim kompetisi lalu, sebelum akhirnya mendapat rilis siluet Zoom Freak 1 dari Nike.

Baca juga: Kobe Bryant Bikin Produk Perawatan Tubuh Bermerek Art of Sport

Lantas, bagaimana penampakan Kobe 4 Protro ini?

Bagian atas sneaker menggunakan kulit berwarna hijau cemara yang berkilaua pelangi.

Lalu, ada detil pada bagian lidah yang memakai material breathable. Pada lidah kanan disematkan logo Kobe, sementara pada lidah kiri terlihat logo Undefeated.

Sebagai tambahan, terdapat sematan angka "8" pada bagian belakan tumit, yang merepresentasikan nomor punggung pertama saat Kobe memperkuat klub Los Angeles, Lakers.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo, Peraih MVP Termuda Ketiga di NBA

Selebihnya, ada sejumlah aksen putih yang ditemukan pada sockliner, outline logo swoosh, serta midsole/outsole, yang menyempurnakan penampilan.  

Sekalipun tanggal peluncuran sepatu ini belum diumumkan, namun seperti dikabarkan sneakernews.com ada rumor yang menyebut sneaker ini akan masuk ke pasar pada bulan Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.