Intip Kolaborasi Wilio dengan NeverTooLavish

Kompas.com - 17/09/2019, 07:38 WIB
Tiga tas sekolah Wilio hasil kolaborasi bersama NeverTooLavish. Kompas.comTiga tas sekolah Wilio hasil kolaborasi bersama NeverTooLavish.

KOMPAS.com - Wilio, gerai multibrand fashion anak menghadirkan koleksi terbarunya, yang merupakan kolaborasi pertama Wilio dengan NeverTooLavish dalam bentuk tas backpack anak.

NeverTooLavish sendiri dikenal karena desainnya yang kreatif dan custom made.

Terinspirasi dari seni mural anak Indonesia, koleksi kolaborasi tas backpack ini tersedia dalam 3 warna berani, yaitu merah, hijau dan biru.

Selain dilengkapi tempat menyimpan laptop dan botol minum, tas ini juga didesain dengan bantalan empuk di bagian pundak, sehingga nyaman saat dikenakan untuk membawa peralatan sekolah.

“Untuk kolaborasi pertama Wilio x NeverTooLavish, kami memilih untuk membuat tas sekolah anak dengan tujuan untuk menginspirasi anak-anak melalui kreatifitas dan seni,” kata Syafrina Nasution, Brand Director Wilio saat pembukaan gerai kedelapan Wilio di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur.

Baca juga: Toko Wilio Sediakan Semua Kebutuhan Sepatu Anak

Senada dengan Syafrina, Bernhard Suryaningrat, desainer NeverTooLavish merasa sangat bersemangat untuk pertama kalinya mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Wilio, yang merupakan merek anak-anak.

“Bereksplorasi dan melakukan sesuatu hal yang baru dan tak biasa merupakan hal yang paling kami sukai,” ujarnya.

“Sejatinya mural merupakan seni lukis visual di tempat publik yang bertujuan mendidik untuk mengedukasi dari sisi visual. Kami memindahkan mural ini dari yang biasanya berada di tempat publik ke tas sekolah anak dengan menyesuaikan desain yang cocok untuk mereka,” lanjutnya.

Peluncuran koleksi tas kolaborasi Wilio x NeverTooLavish ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan gerai kedelapan Wilio di TSM Cibubur, yang berada di Level 2 dengan luas sebesar 128 m2 dengan konsep baru yang lebih segar dan terbuka.

Baca juga: Onitsuka Tiger Kolaborasi dengan Will Smith di Medsos

NeverTooLavish melakukan live painting di 1 tas Wilio yang nantinya tas tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk organisasi anak yang membutuhkan.Kompas.com NeverTooLavish melakukan live painting di 1 tas Wilio yang nantinya tas tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk organisasi anak yang membutuhkan.
Menariknya pada acara peluncuran ini, NeverTooLavish juga melakukan live painting di sebuah tas Wilio, yang nantinya tas tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk organisasi anak yang membutuhkan.

Tas kolaborasi Wilio x NeverTooLavish sudah dapat dibeli di seluruh gerai Wilio di Jakarta dan Surabaya dengan harga Rp.699.000,-

Sebagai bentuk dukungan Wilio terhadap tumbuh kembang anak, Wilio juga menggelar Wilio Family Run bertema Warrior yang akan digelar pada 29 September 2019 mendatang.

Selain berlari, anak-anak dan keluarga akan menjumpai tantangan fisik yang menarik seperti merangkak, memanjat, dan melompat yang akan membantu anak-anak untuk tetap aktif.

Pendaftaran sudah bisa dilakukan hingga 20 September 2019 melalui tautan ini bit.ly/wiliorun2019. Race pack akan dibagikan mulai tanggal 23 – 25 September 2019.

Baca juga: Intip Sneakers Pertama Kolaborasi Puma x One Piece

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X