Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Bayi Perempuan

Kompas.com - 24/09/2020, 10:15 WIB
Supermodel Gigi Hadid memamerkan perut buncitnya dengan mengenakan crop top. Instagram Gigi HadidSupermodel Gigi Hadid memamerkan perut buncitnya dengan mengenakan crop top.

KOMPAS.com—Penyanyi Zayn Malik telah mengonfirmasi kelahiran anak pertamanya, berjenis kelamin perempuan, dari pasangannya supermodel Gigi Hadid.

Zayn mengunggah gambar tangannya yang sedang digenggam oleh tangan mungil bayi mereka di Twitter dan menulis: 

"Bayi perempuan kami sudah di sini (telah lahir), sehat & cantik."

“Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini merupakan tugas yang sulit,” lanjutnya.

“Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” imbuh Zayn.

Sebelumnya, penggemar mulai berspekulasi tentang kapan kelahiran bayi pertama Gigi dan Zayn. Pasalnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid sempat mengungkapkan perkiraan kelahiran cucunya di bulan September.

Penggemar kembali berspekulasi terkait kelahiran bayi itu setelah saudara perempuan Gigi, Bella, mengunggah pesan emosional yang didedikasikan saudaranya.

Di samping foto dirinya dan saudara perempuannya, Bella menulis, "11 Juni 2020 ... ???? dua roti di oven kecuali milik saya dari burger saya dan gigi dari @zayn. Aku sangat mencintai kalian berdua - tidak bisa berhenti menangis ????.” tulis Bella.

Ayah Gigi, Mohamed, juga membuat para penggemar percaya bahwa bayi Gigi telah lahir ketika dia memposting puisi yang menyentuh hati kepada cucunya di Instagram.

“Aku mendoakanmu matahari & bulan, aku mendoakanmu kebahagiaan. Ketahuilah bahwa kakek selalu di sini, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu, sayangku, "tulisnya.

Supermodel dan mantan personel One Direction mulai berkencan pada 2015, berpisah tiga tahun kemudian. Mereka lalu dikabarkan kembali merajut asmara pada Desember 2019 dan pertama kali terlihat kembali bersama di New York pada bulan berikutnya.

Mereka terlihat lagi di New York Eleven Madison Park untuk ulang tahun Zayn pada 12 Januari, dan sejak itu keduanya menjalani karantina karena pandemi di sebuah pertanian Pennsylvania yang diduga dibeli Malik atas saran Yolanda.

Baca juga: Giliran Sang Ibu Pamerkan Perut Hamil Gigi Hadid



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X