Kompas.com - 05/01/2021, 11:03 WIB
Sepatu Vans Old Skool “Giraffe” hadir dengan motif jerapah. Hasil tangkap Senakers.comSepatu Vans Old Skool “Giraffe” hadir dengan motif jerapah.

Baca juga: Menikmati Karya Seniman Dunia di Sepatu Vans

KOMPAS.com—Brand Vans nampaknya tak pernah kekurangan ide untuk menciptakan sepatu baru. Dengan konsisten, Vans menghadirkan kejutan-kejutan design terbaru yang bisa terinspirasi dari mana saja.

Yang terbaru, Vans menghadirkan kerangka Old Skool yang merupakan model Vans yang paling digemari dengan motif kulit jerapah.

Motif kulit jerapah terdapat di seluruh bagian sepatu, pola hewan berleher panjang itupun tercetak dengan sempurna di sana.

Dengan bahan suede berwarna cokelat dan corak berwarna krem, membuat sepatu ini terasa benar-benar tercipta dari kulit jerapah.

Bahkan, desain kulit jerapah ini diterapkan hingga di bagian sol sepatu dimana Vans mengunakan karet transparan sehingga corak jerapah tetap terlihat di bagian dalam.

Koleksi ini hadir di pengecer tertentu dan laman Vans.com dalam waktu dekat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vans Old Skool “Giraffe” ini ditawarkan dengan harga 110 dollar AS atau setara dengan Rp 1,5 juta.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.