Kompas.com - 24/08/2021, 08:39 WIB
Wajah sejumlah selebritas tanah air di billboard Times Square, New York. INSTAGRAM @lunamayaWajah sejumlah selebritas tanah air di billboard Times Square, New York.

KOMPAS.com - Wajah sejumlah selebritas tanah air terlihat muncul di billboard Times Square, New York. Salah satunya adalah Arief Muhammad.

Hal itu juga diunggah Arief melalui akun Instagram miliknya, Senin (23/08/2021).

"Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan supportnya semoga lancar, yaa. Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini gue dan team akan berangkat ke New York, selama kurang lebih 1 bulan. Siap-siap. Something big is coming," tulis Arief dalam keterangan foto.

Selain Arief, wajah beberapa selebritas Indonesia juga ikut terpampang di billboard Times Square, seperti Gading Marten, Luna Maya, Enzy Storia, Denny Sumargo, Febby Rastanty, Alika Islamadina, Uus, hingga Den Dimas.

"How I start my Monday with a good news (emoji hati)," tulis Luna Maya pada unggahannya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Ternyata, kemunculan wajah mereka berkaitan dengan kolaborasi brand fesyen lokal Erigo dan Shopee yang akan tampil di panggung New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022, September mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Arief dan yang lainnya akan ikut memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia di ajang tersebut.

"Shopee bangga dapat melihat produk lokal tampil di panggung dunia. Kami berharap ini menjadi rekam jejak yang baik dan bisa diikuti lebih banyak UMKM lokal lainnya," ungkap Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

Baca juga: Brand Lokal Erigo Bakal Melenggang di New York Fashion Week 2022

Erigo merupakan brand yang menyediakan berbagai item yang cocok untuk aktivitas sehari-hari ataupun traveling.

Pada NYFW, Erigo akan menampilkan lini baru mereka, Erigo X, yang secara eksklusif dibuat untuk tampil perdana di gelaran tersebut.

Erigo X menyajikan beragam variasi pakaian, mulai dari pakaian harian hingga formal yang mengadaptasi elemen gender neutral. Koleksi bertajuk fashion meets function itu tediri dari 16 look yang akan menegaskan DNA dari Erigo X, yakni semangat jiwa muda.

Itu tercermin dalam palet warna yang dihadirkan, seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, hingga lime green yang tidak biasa.

"Kami sangat berharap busana yang diluncurkan bisa dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh," ucap CEO dan Founder Erigo, Muhammad Sadad.

Baca juga: Bikinan Lokal! Koleksi Pakaian Kulit dari Jamur di Paris Fashion Week

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.