Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Wajah Selebritas Indonesia di Billboard Times Square, Ini Sebabnya

Kompas.com - 24/08/2021, 08:39 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Wajah sejumlah selebritas tanah air terlihat muncul di billboard Times Square, New York. Salah satunya adalah Arief Muhammad.

Hal itu juga diunggah Arief melalui akun Instagram miliknya, Senin (23/08/2021).

"Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan supportnya semoga lancar, yaa. Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini gue dan team akan berangkat ke New York, selama kurang lebih 1 bulan. Siap-siap. Something big is coming," tulis Arief dalam keterangan foto.

Selain Arief, wajah beberapa selebritas Indonesia juga ikut terpampang di billboard Times Square, seperti Gading Marten, Luna Maya, Enzy Storia, Denny Sumargo, Febby Rastanty, Alika Islamadina, Uus, hingga Den Dimas.

"How I start my Monday with a good news (emoji hati)," tulis Luna Maya pada unggahannya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Ternyata, kemunculan wajah mereka berkaitan dengan kolaborasi brand fesyen lokal Erigo dan Shopee yang akan tampil di panggung New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022, September mendatang.

Arief dan yang lainnya akan ikut memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia di ajang tersebut.

"Shopee bangga dapat melihat produk lokal tampil di panggung dunia. Kami berharap ini menjadi rekam jejak yang baik dan bisa diikuti lebih banyak UMKM lokal lainnya," ungkap Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

Baca juga: Brand Lokal Erigo Bakal Melenggang di New York Fashion Week 2022

Erigo merupakan brand yang menyediakan berbagai item yang cocok untuk aktivitas sehari-hari ataupun traveling.

Pada NYFW, Erigo akan menampilkan lini baru mereka, Erigo X, yang secara eksklusif dibuat untuk tampil perdana di gelaran tersebut.

Erigo X menyajikan beragam variasi pakaian, mulai dari pakaian harian hingga formal yang mengadaptasi elemen gender neutral. Koleksi bertajuk fashion meets function itu tediri dari 16 look yang akan menegaskan DNA dari Erigo X, yakni semangat jiwa muda.

Itu tercermin dalam palet warna yang dihadirkan, seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, hingga lime green yang tidak biasa.

"Kami sangat berharap busana yang diluncurkan bisa dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh," ucap CEO dan Founder Erigo, Muhammad Sadad.

Baca juga: Bikinan Lokal! Koleksi Pakaian Kulit dari Jamur di Paris Fashion Week

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com