Kompas.com - 27/12/2021, 17:28 WIB

KOMPAS.com - Meski lebih dikenal sebagai seorang penyanyi, Dua Lipa juga menjadi salah satu ikon fesyen yang berpengaruh karena gayanya yang selalu modis dan trendi.

Bahkan, Lipa dikenal piawai dalam memadukan berbagai macam gaya berbusana dengan beragam ensemble, mulai dari tampilan yang anggun hingga sporty.

Dua Lipa terlihat chic dan segar saat memakai sepatu platform dari Puma.Puma Dua Lipa terlihat chic dan segar saat memakai sepatu platform dari Puma.
Baru-baru ini, wanita berusia 26 tahun itu terlihat mengenakan sepatu platform Puma Suede Mayu dengan colorway berwarna hitam dalam promosi terbaru Puma "She Move Us" yang melibatkan fotografer Mario Sorrenti.

Baca juga: Rahasia Kulit Sehat ala Dua Lipa, Sikat Gigi dan Tak Pernah Cukur Alis

Dalam material promo itu, Lipa tampil untuk merayakan pergerakkan para wanita untuk meraih dan saling terhubung melalui fesyen, komunitas, dan olahraga.

Dia pun terlihat memasangkan Suede Mayu dengan rok hitam, atasan knot crop top, dan kamisol chainmail yang menunjukkan, sepatu tersebut dapat digunakan dalam berbagai gaya sepanjang hari.

Diluncurkan awal tahun ini, siluet tersebut mengambil elemen desain dari salah satu style paling ikonik Puma yang menampilkan gaya kontemporer.

Baca juga: Berbalut Bikini, Dua Lipa dan Bella Hadid Pamer Perut Kencang

Menurut Puma dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (27/12/2021), proporsi sepatu platform yang tinggi itu memberikan tampilan chic dan segar.

Cutting tersebut juga mendorong DNA asli sepatu klasik tersebut.

Sepatu platform dari Puma.Puma Sepatu platform dari Puma.

Pada bagian atas sepatu, Puma mengambil salah satu gaya paling ikonik dengan platform tinggi yang didesain ulang, namun tetap ringan dan nyaman.

Bagi yang ingin membelinya, produk terbaru dari Puma Suede Mayu telah hadir di seluruh toko resmi Puma dan retailer terpilih di Indonesia dengan harga retail Rp 1.599.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.