Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2022, 09:03 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah dinanti-nantikan sejak bulan Oktober tahun lalu, UNO x Air Force 1 Low akan segera beredar di pasaran.

Sneaker yang diluncurkan untuk memperingati 50 Tahun card game klasik asal AS itu akan dirilis secara resmi dalam berbagai ukuran.

Walau foto UNO x Air Force 1 sudah banyak beredar di media sosial dan internet, tampilan sneaker ini masih menarik untuk dibahas.

Terutama pada aksen warna khas kartu yang begitu ikonik yang menghiasi berbagai sisi UNO x Air Force 1 Low.

UNO x Air Force 1 Low UNO x Air Force 1 Low
Jika ditengok dari tampilannya kita bisa melihat warna putih tampak sedikit dominan. Warna ini menyelimuti bagian midsole, outsole, toe box, dan eye stay.

Sementara warna merah terlihat di bagian quarter, warna hitam di bagian heel counter, warna biru di bagian mudguard, dan hijau di bagian heel tab.

Nike selaku produsen juga memberikan sentuhan menarik dengan menempatkan warna kuning di bagian logo Swoosh dan biru sebagai warna logo Nike Air di bagian tumit.

Bagian collar yang diberi warna merah juga memperlihatkan sisi kontras dari sneaker ini yang berpadu dengan warna biru di bagian insole.

UNO x Air Force 1 Low UNO x Air Force 1 Low
Karena UNO x Air Force 1 adalah edisi spesial, Nike tidak lupa menempatkan logo card game klasik asal AS itu di bagian heel counter dan angka 50 di bagian insole.

Jika kamu tertarik membeli UNO x Air Force 1 sebagai koleksi, sneaker ini akan segera didistribusikan melalui berbagai toko.

Bahkan, toko online Sivasdescalzo sudah mengumumkan penjualan UNO x Air Force 1 Low melalui akun Instagram resminya sejak Rabu (26/1/2022) lalu.

Sivasdescalzo di situsnya juga menampilkan wujud sneaker ini dan membanderol sepasang UNO x Air Force 1 Low dengan harga Rp 1,9 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com