Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/07/2022, 09:19 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Yahoo

KOMPAS.com - Pernahkah membayangkan bagaimana rasanya tanpa sengaja bertemu sang idola yang mengenakan pakaian yang sama persis dengan kita?

Nah, hal itulah yang terjadi pada seorang pemain sepakbola dan penggemar Shawn Mendes, Easton Ongaro.

Tanpa sengaja, Easton bertemu dan bertatap muka dengan idolanya itu di sebuah jalan di Vancouver. Menariknya, keduanya memakai sweater yang sama: sweater oversized bergambar beruang dari Old Navy.

Untuk mengenang momen langka dan lucu ini, Shawn pun mengunggah sebuah video di TikTok, sementara Easton memposting beberapa foto yang mereka ambil bersama di akun Instagram miliknya.

Berikut video dan foto itu.

@shawnmendes

 

? original sound - Shawn Mendes

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Easton Ongaro (@eastonongaro)

Pada Daily Hive, Easton pun mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Shawn dan mendapatkan sweater itu dari Old Navy.

“Aku hanyalah penggemar lama yang menyukai musik, fesyen, media personality, dan semua hal tentang Shawn. Aku menemukan sweater itu di sesi ‘sale’ di Old Navy beberapa bulan lalu, dan menyadari bahwa dia sering memakainya. Aku pun memakainya untuk berjalan-jalan dan kebetulan bertemu dengannya. Momen ini terasa cukup nyata,” ujar Easton.

Di sisi lain, saat ini beredar sebuah video di internet yang menampilkan Shawn tengah mengobrol dengan para penggemarnya tentang sweater tersebut, mengatakan bahwa dia mendapatkannya dari adiknya.

"Apa kabar semuanya? Nah, ini sweater favoritku, Adikku membelikannya untukku saat Natal, dan aku memakainya setiap hari sejak Natal. Aku tetap mencucinya kok, tenang saja,” ujar Shawn dalam video tersebut.

Saat ini, sweater tersebut sudah tidak lagi dijual di Old Navy, meski toko itu masih memiliki versi plaid (kotak-kotak) dengan harga 19 dolar AS. Jadi jika ingin memilikinya, mungkin kita harus mencarinya di tempat lain seperti e-commerce.

Baca juga: Gaya Keren Shawn Mendes dengan Celana Nike dan Sandal Puma Murah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Yahoo
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com