Kompas.com - 04/09/2022, 12:07 WIB

KOMPAS.com - Penampilan Serena Williams saat berlaga di lapangan US Open 2022, New York, Amerika Serikat, memang terasa lebih istimewa.

Selain outfit tenis blink-blink yang ia gunakan, juara Glam Slam 23 kali tunggal putri itu juga terlihat mengenakan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Quartz.

Selama tiga pertandingan di turnamen tersebut, jam tangan mewah asal Swiss itu terlihat selalu melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Pertama kali Serena memakai jam tangan ini saat momen kemenangan tunggalnya atas Danka Kovinic dan Anett Kontaveit pada hari Senin dan Rabu.

Kemudian, saat ia harus kalah bertanding di kategori ganda putri bersama saudarinya, Venus melawan Lucie Hradecka dan Linda Noskova pada hari Kamis lalu.

Baca juga: Serena William Akui Sang Suami Sebagai Pendukung Besar dalam Karirnya

Detail Royal Oak Offshore Quarts yang dipakai Serena Williams

Jam tangan  Audemars Piguet Royal Oak Offshore Quartz yang dipakai Serena WilliamsDok. Audemars Piguet Jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Quartz yang dipakai Serena Williams
Model jam tangan yang dikenakan Serena Williams adalah jam tangan Royal Oak Offshore Quarts tipe (Ref. 67540SK.ZZ.A010CA.01).

Jam tangan Swiss ini memiliki warna dominan silver yang kasingnya terbuat dari baja anti-karat 37 mm yang tebalnya hanya 11,1 mm.

Audemars Piguet Royal Oak Offshore Quarts dilengkapi dengan kristal safir anti-silau, bezel berlapis karet putih dan 32 berlian dengan cutting brilliant.

Dialnya yang berwarna silver itu juga menampilkan pola "Mega Tapisserie", penanda waktu berwarna hitam keemasan, dan jarum jamnya berlapis luminescent.

Baca juga: Duet Audemars Piguet x Bucci Hasilkan Royal Oak Spesial 50 Tahun 

Seperti namanya, jam tangan Royal Oak Offshore Quarts didukung oleh mekanisme gerakan kuarsa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.