Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/09/2022, 06:32 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Yahoo News

KOMPAS.com - Bukan Bella dan Gigi Hadid namanya jika tidak kompak untuk terlihat modis di berbagai acara.

Beberapa hari yang lalu, kakak-beradik supermodel itu mencuri perhatian publik dengan gaya sporty namun stylish mereka saat menonton kejuaraan tenis US Open di Queens, New York.

Bella tampak memiliki gaya retro yang unik dan estetik dengan memasangkan potongan-potongan yang tak terduga.

Baca juga: Gigi Hadid Vs Bella Hadid, Siapa yang Lebih Kaya?

Dia memang dikenal sebagai sumber dari karya-karya perancang vintage dan mengguncang tren yang terinspirasi dari tahun 2000-an.

Dalam sebuah foto, wanita berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan jaket Nike putih, yang dikenakan di atas crop top putih, dan rok kargo krem.

Dia juga menambahkan kaus kaki atletik putih pertengahan betis dan sneaker dari Nike x Jacquemus Humara berwarna cokelat yang kontras dengan tas Prada Cleo ramping dan kacamata hitam Oakley.

Untuk semakin mempercantik penampilannya, Bella menambahkan bando hitam seperti sisir di rambutnya, cincin perak tebal, dan anting-anting.

Baca juga: Sandal Favorit Gigi Hadid Seharga Rp 3 Juta, Ludes Terjual

Di sisi lain, Gigi tampak mengenakan celana panjang lebar berwarna merah dengan potongan di bagian belakang dan tank top tali spaghetti yang senada.

Dia pun melengkapi penampilan monokromatiknya itu dengan sepasang sepatu Nike Air Jordan 2 berwarna putih dan merah, sepasang kacamata hitam Tejesta berwarna kuning emas, serta tas tangan kecil Louis Vuitton berwarna merah.

Untuk aksesori, Gigi menambahkan kalung rantai emas, anting-anting mini-drop, dan bros "S" yang mungkin dikenakan Gigi untuk mendukung Serena Williams setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia tenis.

Bella dan Gigi kemudian terlihat dengan penuh semangat menonton pertandingan Williams versus Anett Kontaveit bersama teman-teman dan pacar Bella, Marc Kalman.

Baca juga: Gaya Jalanan Gigi Hadid, Pakai Celana Jins Sobek dan Sneaker

Sementara Serena memenangi pertandingan tenis, Bella dan Gigi tentu saja memenangi kategori fesyen sebagai penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Yahoo News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com