Kompas.com - 15/08/2022, 18:05 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini, Gigi Hadid kembali menciptakan ansambel gaya jalanan (street style) terbaiknya dengan memasangkan dua pakaian klasik saat berada di New York City, New York, AS.

Meskipun tampil dengan gaya jalanan, sensasi runway tampaknya sangat melekat pada sang supermodel saat berjalan-jalan menghabiskan musim panas di Big Apple.

Gigi Hadid berjalan di New York City, AS, dengan tampilan streerwear yang kental. CREDIT: ZapatA/MEGA VIA footwearnews.com Gigi Hadid berjalan di New York City, AS, dengan tampilan streerwear yang kental.
Agar tetap merasa sejuk di bawah suhu yang hangat, Hadid pun membuat cepolan rambut ke belakang dan menutupi matanya dengan kacamata bulat berwarna hitam.

Baca juga: Sepatu Favorit Gigi Hadid, Kamu Pun Mampu Beli

Ia juga menambahkan beberapa aksesori seperti kalung choker dan membawa barang-barangnya dalam tas tangan kecil berwarna krem.

Sementara untuk alas kaki, wanita berusia 27 tahun itu memadukan penampilannya dengan sepasang sneaker dari Converse berwarna abu-abu.

Gaya sepatu yang tak lekang oleh waktu ini memberikan tampilan sporty dan edgy pada penampilannya.

Baca juga: Gigi Hadid Rilis Lini Fashion, Berbahan Rajutan hingga Kasmir

Selain itu, siluet ini juga memiliki bagian atas kanvas yang ringan dan tahan lama, lubang tali medial untuk meningkatkan aliran udara, dan patch all star klasik pada pergelangan kaki.

Hadid memang dikenal suka mengenakan high heels, terutama sepatu pump berujung runcing, boots, dan sandal bertali.

Merek-merek dari Stuart Weitzman, Giuseppe Zanotti, hingga Christian Louboutin untuk acara-acara formal adalah langganannya.

Baca juga: Penampilan Gigi Hadid Pakai Baju Malas dan Jorts

Namun, tidak dipungkiri bahwa dia adalah penggemar tampilan yang lebih kasual.

Di mana, Hadid kerap kali terlihat mengenakan sneaker dari berbagai merek olahraga seperti Nike, Puma, dan Reebok, yang pernah berkolaborasi dengannya dalam koleksi kapsul pada tahun 2018 lalu.

Tapi dari semua itu, sandal slide yang lebih santai dari merek-merek seperti Adidas, Ugg, dan Alexander Wang tetap menjadi favoritnya sejak lama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.