Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Sneaker Andalan Maria Selena untuk Beraktivitas

Kompas.com - 02/05/2024, 22:22 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meski namanya sempat melambung usai menjadi pemenang kontes Puteri Indonesia pada 2011 lalu, Maria Selena saat ini lebih dikenal aktif dalam berbagai kegiatan olahraga, salah satunya basket.

Berawal dari basket, Maria Selena akhirnya menjadi seorang penggemar yang juga mengoleksi beragam jenis sneaker.

Ditemui dalam acara Footlocker, perempuan berusia 33 tahun itu kemudian berbagi pilihan sneaker yang sedang menjadi favoritnya, terutama untuk menemaninya beraktivitas sehari-hari.

Salah satu sneaker yang menjadi favoritnya saat ini adalah LeBron NXXT Gen.

Selain karena aksen warna pink yang mempercantik detail dari sneaker, bentuk sepatu LeBron NXXT Gen ini juga sangat pas dan cocok di kakinya.

Baca juga: LeBron James Bocorkan Sepatu Signature Terbarunya dari Nike

"Masalahnya ukuran sepatu aku itu sama seperti laki-laki ya. Jadi sneaker yang dipake rata-rata produk buat laki-laki. Ini produk paling teranyar dan untungnya ada semua ukuran," katanya di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2024).

Selanjutnya, sneaker favorit yang juga menjadi pilihan Maria Selena adalah Air Force 1 Low All White.

Nike Air Force 1 Low White.SHUTTERSTOCK/YANISHEVSKA Nike Air Force 1 Low White.

Bagi Maria Selena, sepatu ini sangat serbaguna karena bisa dipakai dalam berbagai acara maupun aktivitas.

"Seperti di Bali kan juga lagi ngetren main paddle. Kebetulan karena aku sudah menetap di Bali sekarang aku kalau main paddle biasa pakai Air Force 1. Terus kalau mau lanjut nongkrong atau makan di resto cuma ganti pakaian saja," terangnya.

Baca juga: Rekor, Louis Vuitton x Nike Air Force 1 by Virgil Abloh Terjual Rp 5 Miliar

@kompas.lifestyle Kalau bingung cari kado buat orang tercinta, coba deh kasih gift dari bunga kering. Nggak cuma cantik dan unik, karena handmade maka aksesori dan gift dari bunga kering seperti yang dibikin sama @stellar.coronae ini juga personal banget. Nggak bakalan ada yang sama persis! Jujur bingung banget milihnya karena semuanya gemesin ????♥? Kalau kamu, item mana nih yang paling dipengenin? Aksesori? Hiasan? Yuk kasih tahu aku di kolom komentar! #aksesoris #bungakering #driedflowers #aksesoriscantik ? Aesthetic - Megacreate
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com