Rhinoplasty, Tren Operasi Sesuai Bentuk Wajah - Kompas.com

Rhinoplasty, Tren Operasi Sesuai Bentuk Wajah

advertorial
Kompas.com - 16/01/2015, 08:26 WIB
-

Siapa yang tak ingin mata Kim Tae-hee, hidung Han Ga-in, mulut Ku Hye-sun??? Bagaimana jika semua kelebihan itu digabungkan? Jangan salah!! Bisa jadi hasilnya tidak seperti yang Anda bayangkan!

Hal ini dikarenakan masing-masing bagian wajah tidak dalam keadaan harmonis. Dahulu bedah plastik mempunyai standar definisi kecantikan dan operasi plastik selalu berdasarkan standar tersebut. Terutama untuk operasi plastik hidung, atau yang biasa dikenal dengan rhinoplasty, biasanya hidung pesek selalu dimancungkan agar tampak seperti orang barat.

Akhir-akhir ini banyak orang lebih memilih operasi plastik hidung yang disesuaikan dengan bentuk wajah serta penampilan yang mereka inginkan daripada hanya sekedar hidung mancung tanpa syarat. Dokter bedah plastik Wonjin berkata, “Bentuk wajah yang dikatakan ideal adalah apabila dilihat dari sisi, hidung terlihat seperti garis alami yang menghubungkan dahi, mulut dan dagu”.

Bedah Plastik Wonjin menggunakan scanner 3D dan CAD untuk mendapatkan bentuk hidung yang sesuai dengan bentuk wajah serta penampilan pasien. Tidak hanya sekedar operasi memancungkan hidung saja, Wonjin juga memperhitungkan bagian detil sampai ke ujung hidung untuk mendapatkan hasil yang alami.

Pemilihan implan yang akan dimasukkan ke hidung untuk memancungkan hidung juga sangat penting. Biasanya dokter memilih untuk menggunakan silikon yang efektif dari segi ekonomis. Tergantung dari keadaan pasien, para dokter dapat juga menyarankan jenis implan lain untuk mendapatkan hasil operasi yang maksimal.

Bedah plastik Wonjin juga menyediakan sistem perawatan yang mampu merespon berbagai situasi darurat. Selain itu, Wonjin tidak hanya sekedar mempertimbangkan sisi estetik namun juga selalu berusaha agar setelah operasi tidak terjadi gangguan pada sisi fungsional hidung yaitu untuk bernafas dan mencium bau-bauan.

Informasi dan foto sebelum-sesudah operasi plastik hidung (rhinoplasty), koreksi ujung hidung, koreksi hidung ujung tumpul, operasi hidung bengkok, reduksi lubang hidung, batang hidung lebar, penambahan dorsal, ekstensi hidung, dll di Bedah Plastik Wonjin dapat dilihat di website resmi Wonjin.

Untuk informasi lebih lanjut klik: www.wonjinbeauty.com (Adv)

Penulisadvertorial
Editoradvertorial
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM