Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/11/2017, 13:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Meskipun tampaknya para ‘bidadari’ Victoria's Secret kebal dari kecemasan duniawi seperti hasrat ngemil alias craving, ternyata setelah peragaan busana tahunan selesai, mereka sama seperti kita.

Menurut model Karlie Kloss dan Jasmine Tookes, Victoria's Secret mengadakan pesta pizza setelah peragaan selesai—di mana mereka bebas makan karbohidrat sebanyak-banyaknya.

Ketika ditanya apa yang akan dia makan setelah pertunjukan, Kloss mengatakan, "Rumornya akan ada pizza yang enak saat pesta malam ini, jadi saya pikir kita semua akan melahapnya.”

Sementara itu Tookes nampak sangat senang akan melahap pizza usai peragaan—”Hal pertama yang akan saya makan setelah pertunjukan adalah pizza pepperoni karena kami selalu memiliki pesta pizza yang benar-benar menyenangkan."

 

What happens when your shoot wraps at 1 am ???????????? ????

A post shared by Candice Swanepoel (@angelcandices) on Aug 8, 2014 at 1:57pm PDT

Ini membuktikan bahwa pizza adalah makanan yang paling diinginkan oleh para model Victoria’s Secret usai peragaan.

Meskipun menyenangkan membayangkan para model melahap pizza untuk pertama kalinya setelah harus menjaga diet selama beberapa bulan, ternyata pizza bukan menu makanan yang dilarang bagi mereka sebelum peragaan.

Menurut mantan model Victoria's Secret, Jessica Hart, menjadi sehat berarti mencoba memberikan apa yang diinginkan tubuh, meskipun idamannya adalah pizza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com