Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Siap Luncurkan Koleksi Lipstik Satin

Kompas.com - 08/12/2017, 07:16 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Kylie Jenner mengumumkan akan meluncurkan koleksi lipstik satin terbaru pada 13 Desember mendatang. Koleksi lipstik yang dinamakan Silver Series ini akan memiliki 20 pilihan warna.

Koleksi lipstik tersebut memiliki kemasan berwarna perak dan variasi warna yang luas, mulai dari nude, merah cabai, oranye, coklat, sampai ungu. Label "Kylie" terpahat dalam lipstik dan kemasannya.

Dalam akun Instagram Kylie Cosmetic, perusahaan milik Kylie, disebutkan bahwa pilihan warnanya sangat "pigmented" dan "hydrating" dengan hasil akhir lembut dan satin.

 

Sweet like SHERBET ???? Can’t wait for you guys to try the smooth, soft creamy formula of our new lipsticks. #SilverSeries

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on Dec 5, 2017 at 4:50pm PST

Selain meluncurkan lipstik, pada tanggal 13 Desember itu Kylie yang kini menjadi salah satu jutawan termuda, juga akan mengeluarkan dua produk lain, tetapi publik masih harus menebak-nebak jenis kosmetik apa yang diluncurkannya.

Keputusan Kylie untuk mengeluarkan lipstik "tradisional" ini dianggap signifikan karena ia memulai mereknya dengan fokus pada formula warna lipstik dan metode yang tidak biasa, yakni lipstik liquid dan glossy.

 

Raspberry Charlotte ???? One of our 20 new traditional lipstick shades launching Dec 13. #SilverSeries

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on Dec 5, 2017 at 4:21pm PST

Kini dua tahun sesudah peluncuran kosmetik pertamanya, para penggemarnya menanti apakah lipstik terbaru ini akan sama memuaskannya dengan Kylie Lip Kits pendahulunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com