Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Lini Basket, Adidas Perkenalkan Sepatu Baru

Kompas.com - 03/09/2018, 18:59 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - adidas rupanya serius ingin memperkuat kehadirannya di olahraga bola basket. Produsen sepatu asal Jerman ini memperkenalkan sepatu terbarunya yaitu Pro Bounce dan Mad Bounce.

Sepatu yang dilengkapi bantalan Bounce di sepanjang sol ini didesain untuk bergerak lincah dan bermanuver di lapangan basket, dan diklaim akan memberi kenyamanan dan keleluasaan pemakainya.

adidas Pro Bounce lowadidas adidas Pro Bounce low
Untuk memberi dukungan di area yang terkena tekanan tinggi, adidas melengkapi sepatu-sepatu ini dengan Forgefiber. Sementara, zona-zona tekanan di outsole memberikan traksi tambahan untuk pergerakan eksplosif saat berhadapan dengan pemain lawan, yang dilengkapi dengan articulated comfort collar untuk mendukungnya.

Pro Bounce akan dikenakan di lapangan musim ini oleh atlet-atlet adidas seperti Donovan Mitchell, Zach LaVine, Kristaps Porzingis, Chiney Ogwumike, Candace Parker, Kyle Lowry, Nick Young, Jaylen Brown, Kelly Oubre Jr., dan Brandon Ingram.

Mitchell juga akan mengenakan Mad Bounce, bersama dengan Jamal Murray dan Thon Maker.

adidas Pro Bounceadidas adidas Pro Bounce
Pro Bounce dan seri rendahnya, Pro Bounce Low, hadir dalam berbagai warna berbeda dari tanggal 1 September, sementara Mad Bounce akan dirilis pada tanggal 1 Oktober, di toko-toko retail terkemuka adidas serta toko spesialis HOOPS maupun secara online di shop.adidas.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com