Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makin Langsing, Adele Gunakan Bodysuit yang Sama dengan Beyoncé

Kompas.com - 03/08/2020, 09:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Penyanyi Adele sedang ikut merasakan demam lagu terbaru Beyoncé berjudul “Black Is King”, yang baru saja dirilis.

Untuk turut merayakan single terbaru Beyoncé, Adele memakai baju yang sama dengan sang diva, yakni bodysuit dari Marine Serre yang bermotif bulan sabit.

Bodysuit yang ketat membuat lekukan tubuh Adele yang kini tampil langsing terlihat jelas.

Kali ini, Adele tampil polos tanpa riasan. Yang membuat penampilannya semakin beda, pelantun “Send My Love” ini kini tampil dengan rambut panjang, pirang dan bergelombang mirip penampilan Beyoncé yang ikonik.

Adele pun mengunggah fotonya itu di akun Instagram miliknya. Di kolom keterangan, Adele menuliskan.

"Terima kasih Ratu karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karya senimu,” tulis Adele.

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing Adele, Cuma Perlu 3 Langkah Mudah

Penyanyi yang lahir di Inggris, 5 Mei 1988 itu mengabadikan gambarnya di depan televisi yang menampilkan cuplikan video klip “Black Is King”.

Di laman matchfashion.com.uk, bodysuit lengan panjang Marine Serre yang digunakan Adele dibanderol dengan harga 200 Euro atau setara dengan Rp 3,4 jutaan.

Penampilag Adele yang semakin langsing mendapatkan beragam komentar dari penggemarnya, sebagian besar memberi dukungan.

“Begitu banyak komentar tentang ‘dia terlihat lebih baik sebelumnya’ atau ‘dia bahkan tidak terlihat seperti dirinya sendiri. Kalian justru harus mendukungnya. Kehilangan berat badan yang signifikan secara fisik dan mental tentu melelahkan. Inilah yang DIA inginkan. Dia adalah ratu, ayo mendukung keputusannya,” ujar salah satu pengggemar di kolom komentar.

Adapula yang kecewa dengan perubahan fisik Adele yang dinilai begitu drastis, sehingga seorang anak yang menggemari lagu-lagunya, tak lagi bisa mengenalinya.

“Kamu adalah orang yang cantik di luar dan dalam. Saya hanya bingung bagaimana menjelaskan kepada anak-anak saya, mengapa kamu tidak terlihat seperti dirimu sendiri lagi?” tulis yang lain.

Baca juga: Beyonce Beri Bocoran Album Visual Black Is King

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com