Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/08/2021, 15:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Audemars Piguet baru saja mengumumkan rencana membuat kembali arloji Royal Oak Perpetual Calendar versi titanium salmon dial untuk pasar internasional, sebanyak 150 buah.

Sebelumnya, arloji yang dirilis pada Desember 2020 ini hanya dipasarkan sebanyak 100 unit di Jepang via Yoshida. Sementara, 50 unit lainnya didistribusikan pada beberapa penjual terpilih juga di negeri sakura.

Baca juga: Kilau Perhiasan di Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak

Namun baru-baru ini, Audemars Piguet mengumumkan melalui sebuah bulletin tentang pembuatan 150 arloji lagi untuk dipasarkan ke belahan dunia lain.

Audemars Piguet membuat kembali 150 arloji Royal Oak Perpetual Calendar- titanium salmon dial.via Hypebeast Audemars Piguet membuat kembali 150 arloji Royal Oak Perpetual Calendar- titanium salmon dial.

Sesuai namanya, arloji ini memiliki fitur kalender abadi yang ditenagai oleh sistem Calibre 5134 buatan perusahaan asal Swiss itu.

Lalu, cangkang dan gelang menggunakan material titanium, dengan fase bulan astronomi, indikator minggu, dan dial salmon grande tapisserie.

Di bagian belakang, terukir kalimat "Limited edition of 300 pieces”, meski setiap arloji tidak memiliki nomor tertentu layaknya produk terbatas.

Baca juga: Ribuan Berlian Hiasi Arloji Audemars Piguet Royal Oak

Jika tertarik membeli Royal Oak Perpetual Calendar versi titanium salmon dial ini, kita harus merogoh kocek hingga 85.100 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar per arloji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com