Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KAWS dan Uniqlo Bakal Luncurkan Koleksi Kolaborasi Baru

Kompas.com - 24/08/2023, 20:22 WIB
Wisnubrata,
Elisabeth Christ Adventia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kamu tentu masih ingat bagaimana orang mengantre panjang demi mendapatkan koleksi kolaborasi antara KAWS dengan Uniqlo.

Nah, bila waktu itu kamu tidak kebagian, ada kabar baik buatmu. Keduanya, KAWS dan Uniqlo akan kembali berkolaborasi yang dijanjikan akan berbeda dan istimewa.

Di awal kampanye ini, beredar sebuah video pendek yang menampilkan figur ikonik KAWS, Companion, menerobos tumpukan kotak yang memperlihatkan kaus bergambar karya seni KAWS tahun 2021, What Party: Tide. Pengumuman tersebut disertai dengan caption “New Project. Coming Soon”.

Kolaborasi KAWS dengan Uniqlo Kolaborasi KAWS dengan Uniqlo
Menurut Uniqlo Indonesia, koleksi terbaru ini berupa T-shirt UT yang dijadwalkan akan dirilis pada hari Jumat, 8 September. Koleksi ini akan tersedia di toko-toko Uniqlo di seluruh Indonesia dan melalui Uniqlo.com.

Baca juga: Antrean Uniqlo X KAWS, dari Ijin Kerja hingga karena Sayang Anak

Desain T-shirt dan sweatshirt dalam koleksi ini akan menampilkan karakter Companion serta BFF yang menjadi ciri khas KAWS (di mana BFF akan hadir dalam warna merah muda yang cerah), sampul dari art book terbaru KAWS, dan motif XX yang ikonik dari KAWS.

Produk-produk ini akan tersedia dalam ukuran dewasa (unisex) dan anak-anak, sehingga memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mendapatkannya. Selain itu, Uniqlo juga akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan stiker eksklusif KAWS dengan jumlah terbatas saat membeli koleksi ini.

Ketika ditanya mengenai peluncuran koleksi ini, Brian Donnelly, yang lebih dikenal dengan nama KAWS, mengungkapkan, “Saya sangat gembira bisa mempersembahkan koleksi ini bersama Uniqlo, partner lama saya. Untuk merayakan momen yang istimewa ini, saya telah merancang sebuah capsule collection kecil yang terdiri dari T-shirt dan sweatshirt, yang akan tersedia tersedia dalam jumlah terbatas.”

Baca juga: Pameran di Prambanan, Ini 10 Hal yang Perlu Diketahui Tentang KAWS

Kolaborasi KAWS dengan Uniqlo Kolaborasi KAWS dengan Uniqlo
Mengingat pengalaman sebelumnya, koleksi baru ini pasti akan menarik antrean panjang dan keramaian. Apalagi saat ini salah satu patung raksasa KAWS yang bernama Accomplice sedang dipamerkan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Nah, sudah siapkah kamu berburu koleksi ini?

Baca juga: Baru Dirilis, Kolaborasi Uniqlo x Kaws Ludes dalam Sekejap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com