Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menarik Lebih Banyak Pegunjung, Empat Restoran Baru Buka di Lippo Mal Kemang

Kompas.com - 28/10/2023, 12:08 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Apa tujuan orang mendatangi mal? Selain berjalan-jalan, mungkin juga berbelanja, membeli barang seperti pakaian, sepatu, parfum dan lainnya.

Namun jika kamu berkesempatan mengunjungi mal, lihatlah toko, gerai, atau tempat apa yang paling banyak dikunjungi. Ya, kebanyakan orang saat ini mengunjungi mal untuk makan.

Karenanya mayoritas mal saat ini menambah tenant kuliner untuk menarik lebih banyak orang datang. Tak terkecuali Lippo Mal Kemang.

Salah satu pusat perbelanjaan dari PT Lippo Malls Indonesia itu menghadirkan beberapa restaurant sebagai upaya perubahan yang disesuaikan dengan tujuan masyarakat mendatangi pusat perbelanjaan.

Mengawali Q4 tahun 2023, Lippo Malls Kemang menggandeng beberapa merek restaurant seperti Bakerzin, Yakiniku Like, Pizza E Birra, PAUL, dan juga Starbuck Reserve yang mulai beroperasi pada bulan Oktober hingga November tahun 2023.

Bakerzin dan Yakiniku Like menempati area lantai Ground Lippo Mall Kemang yang pembukaannya dilakukan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023. Sedangkan Pizza E Birra, PAUL, dan Starbuck Reserve akan segera menyusul.

Restoran baru di Lippo Mal Kemang Restoran baru di Lippo Mal Kemang
Dimas Aditya Kusuma, Mall Director Lippo Mall kemang mengatakan, “Dengan semakin bertumbuhnya jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan dan menjelang perayaan Natal tahun ini, Lippo Mall Kemang melakukan “refreshment” terhadap tenant-tenant yang ada sebelumnya dengan menghadirkan merek ternama."

Hal ini, menrutu Dimas, dilakukan untuk meningkatkan brand Lippo Mall Kemang sebagai pusat perbelanjaan dengan mengusung konsep lifestyle entertainment yang kami sesuaikan untuk pengunjung.

“Ke depannya, Lippo Mall Kemang juga akan terus menghadirkan bukan hanya tenant, namun kami juga akan menghadirkan ragam kegiatan mulai dari entertainment berupa musik, kegiatan Nonton Bareng untuk cabang olah raga kelas nasional dan dunia yang kami harapkan mendukung gaya hidup dan kebutuhan masyarakat, khususnya Jakarta Selatan," ujar Dimas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com