Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasakan Belanja Offline to Online di Lazada Pop Up Festival

Kompas.com - 01/12/2023, 20:55 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lazada Indonesia menggelar berbagai program seru untuk pengalaman berbelanja yang lebih berkesan kepada konsumen dalam Lazada Fest 12.12.

Dimulai dari tanggal 1-12 Desember 2023, masyarakat di Jakarta, Surabaya, dan Makasar dapat mengunjungi instalasi O2O (online to offline) di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival untuk berbelanja sekaligus menikmati instalasi pop up tematik seperti express beauty treatment, beauty demo, talkshow, karaoke night, dan juga games.

"Setelah menjadi salah satu pelopor Harbolnas 12 tahun yang lalu, tahun ini Lazada adalah mitra e-commerce resmi Harbolnas 2023 dan kami ingin membawa keseruan berbelanja produk secara langsung melalui Lazada Fest 12.12."

Demikian penuturan Intan Ayu Kartika selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, saat acara konferensi Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival di Mal Senayan City, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

"Di Lazada Fest 12.12, pengunjung bisa melihat langsung produk-produk yang diinginkan dan berbelanja di tempat melalui aplikasi Lazada serta mendapatkan promo khusus," katanya.

Menurut Intan, Lazada juga berkolaborasi dengan enam merek kecantikan lokal beserta enam figur inspiratif, dan produk tersebut dapat langsung didapatkan di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival.

Ada pun kolaborasi eksklusif antara enam merek kecantikan lokal terbaik dengan enam figur inspiratif favorit di Indonesia, di antaranya:

- From This Island x Maudy Ayunda

- Mother of Pearl x Tasya Farasya

- Azarine x Nanda Arsyinta

- Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid

- For Skin’s Sake x Agatha Pricilla

- Luxcrime x Cindercella

Melalui Pop Up Festival, Lazada menjadi e-Commerce pertama yang menghadirkan konsep pop up tematik dengan pengalaman berbelanja offline to online.dok. Lazada Melalui Pop Up Festival, Lazada menjadi e-Commerce pertama yang menghadirkan konsep pop up tematik dengan pengalaman berbelanja offline to online.
Merasakan pengalaman belanja offline to online

Melalui Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival, Lazada menjadi e-Commerce pertama yang menghadirkan konsep pop up tematik dengan pengalaman berbelanja offline to online.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com