Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Eksklusif di Shopee Finest, Erha Luncurkan Produk Acneact Trial Kit untuk Atasi Jerawat

Kompas.com - 15/12/2023, 09:21 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Erha menggelar Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Erhastore Official di Shopee Finest, mulai Minggu (17/12/2023) hingga Sabtu (23/12/2023).

Adapun Shopee Finest merupakan fitur yang dihadirkan Shopee untuk mengurasi produk berkualitas terbaik (finest quality) dari merek-merek tepercaya dengan harga bersaing. Melalui fitur ini, konsumen juga bisa mendapatkan layanan pengiriman gratis (free shipping).

Seperti diketahui, Erha merupakan jenama produk dan perawatan kecantikan lokal ternama di Tanah Air. Berkat kualitasnya, Erha pun didapuk sebagai salah satu brand yang ditawarkan Shopee Finest.

Adapun kualitas Erha telah dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang didapat, seperti Superbrands, Top Brand, Indonesia's Most Admired, Indonesia Reputable Brand, dan WOW Brand.

Sebagai informasi, Erha berawal dari sebuah klinik di Jakarta yang didirikan pada 28 September 1999 oleh Ricardo Handoko. Erha kemudian berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

Klinik tersebut menyediakan berbagai perawatan kesehatan kulit, mulai dari kulit wajah, tubuh, hingga kulit kepala dan rambut.

Baca juga: Transaksi Produk Lokal di Shopee 12.12 Birthday Sale 2023 Melonjak 10 Kali Lipat

Sukses dengan klinik kecantikan, Erha kemudian memproduksi Erha Skincare, yakni berbagai produk perawatan untuk mengatasi masalah kulit, seperti penuaan kulit, rambut rontok, dan jerawat.

Khusus penanganan masalah jerawat, Erha merilis Erha Acneact, yakni rangkaian perawatan yang membantu menuntaskan serta menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Rangkaian produk ini juga dapat mengatasi kulit berminyak.

Adapun Acneact Trial Kit yang diluncurkan Erha merupakan rangkaian produk perawatan kulit berjerawat yang lengkap dalam satu paket. Terdapat dua varian yang bisa dipilih beauty enthusiast.

Pertama, Acneact Oil Acne Control Kit yang dapat mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Rangkaian produk ini meliputi Erha AcneAct Oil-Free Acne Control Facial Cleanser, Erha Acneact Witch Hazel & Zinc Gluconate Pore Minimizing Toner, dan Erha Acneact Acne Spot Gel BHA & Sulfur 10g.

Erha menggelar Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Erhastore Official di Shopee Finest, mulai Minggu (17/12/2023) hingga Sabtu (23/12/2023).Istimewa Erha menggelar Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Erhastore Official di Shopee Finest, mulai Minggu (17/12/2023) hingga Sabtu (23/12/2023).

Kedua, Acneact Blemish Control Kit yang membantu mengatasi masalah kulit kemerahan akibat sensitif dan kering serta berjerawat. Rangkaian produk ini mencakup Erha Acneact Witch Hazel & BHA Gentle Facial Wash, Erha Acneact Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner, dan Erha Acneact Acne Spot Gel BHA & Sulfur 10g.

Baca juga: TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Sukses Hibur Penonton, Ada Goyang Shopee Bareng JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian

Tak perlu khawatir kantong jebol. Sebab, paket lengkap tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 125.000. Selain itu, 50 pembeli pertama juga akan mendapatkan hadiah gratis (free gift) dari Erha.

Kemudian, konsumen juga bisa menikmati diskon toko hingga 50 persen dan cashback hingga Rp 1,5 juta.

Gelaran tersebut juga merupakan momen terbaik untuk berbelanja lebih hemat. Pasalnya, selama periode launching, konsumen bisa berburu produk murah lewat Shopee Live Diskon Murah 2X Sehari di Erhastore Official yang digelar pada pukul 12.00 dan 20.00 WIB.

Selain Erha, konsumen juga bisa mendapatkan beragam produk berkualitas, mulai dari fesyen, kecantikan, hingga perlengkapan rumah tangga, dari merek tepercaya lain di halaman Shopee Finest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com