BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan MAYBELLINE

Kejar Pesawat Pink di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Bisa Seru-seruan Photobooth dan Dapat Produk Maybelline Gratis

Kompas.com - 05/04/2024, 16:02 WIB
Sri Noviyanti

Penulis

KOMPAS.com – Terminal 2 DE Bandara Soekarno-Hatta tampak berbeda. Sebuah pesawat berwarna merah muda terlihat menarik perhatian pengunjung.

Di pesawat tersebut, tertulis Sky High Airline. Bukan pesawat sungguhan, tetapi bisa jadi detinasi menarik yang disambangi pengunjung sambil menunggu waktu boarding.

Sebagai informasi, Sky High Airline merupakan booth yang dibuat oleh Maybelline. Booth ini digelar mulai Selasa (2/4/2024) hingga Senin (8/4/2024).

Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di booth tersebut. Selain photobooth, kamu juga bisa jajal produk Maybelline yang sudah disediakan di tester bar.

Di samping itu, pengunjung juga bisa belanja produk Maybelline dengan diskon spesial.

Jajal maskara baru dari Maybelline

Salah satu tujuan dibuatnya Sky High Airlines oleh Maybelline adalah untuk memperkenalkan produk terbaru, yakni Maybelline Sky High Waterproof Mascara.

Formulanya yang bagus dapat membuat penampilan penggunanya cetar dalam waktu singkat. Produk ini mampu memanjangkan dan menebalkan bulu mata hingga 24 jam, lho, sehingga bulu mata bakal terlihat lentik, panjang, dan tebal.

Adapun kelebihan produk maskara tersebut adalah sudah waterproof dan memiliki aplikator yang fleksibel. Dengan begitu, kamu bakal lebih mudah menjangkau seluruh area bulu mata.

Klaim hadiah gratis

Selain foto dan jajal produk, kamu yang mengunjungi Sky High Airlines juga bisa mendapatkan produk secara cuma-cuma.

Caranya juga mudah. Setelah mengunjungi booth Sky High Airlines, kamu hanya perlu post keseruan aktivitas di sana pada akun media sosial TikTok dan tag @maybelline_indonesia dan @watsonindo.

Jangan lupa sertakan hashtag #LashesFlyskyHigh #WeAreMaybelline #makeup. Jika sudah, kamu bisa klaim hadiahnya secara langsung.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Yuk segera kunjungi booth-nya.

 


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com