Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Kisah Telenovela

Kompas.com - 14/05/2008, 12:50 WIB

    Layaknya sebuah kisah telenovela: seorang pria tampan, terkenal, dan pastinya kaya raya, memilih perempuan "biasa". Bayangkan seandainya saja itu Anda; wanita bekerja yang memiliki jam kantor nine to five, hidup hanya mengandalkan gaji bulanan, bukan siapa-siapa, apalagi dapat publikasi media, dan tiba-tiba, BAM, hidup Anda berubah 180 derajat. Memakai gaun rancangan desainer ternama, menggandeng Mr. Famous di karpet merah, dan disorot kilatan lampu kamera. Inilah beberapa perempuan beruntung itu (seandainya saja itu terjadi pada kita)...

George Clooney & Sarah Larson
    Sarah Larson adalah salah satu pelayan dalam pesta peluncuran film Ocean 13. Di sela kesibukannya melayani para tamu, matanya bertatapan dengan si tampan, George Clooney. Sebulan kemudian pria yang pernah dinobatkan sebagai The Sexiest Man Alive ini mengundangnya ke rumah pribadinya di Italia. Hingga kini hubungan mereka tetap awet dan mesra.

Nicolas Cage & Alice Kim
    Peraih piala Oscar, Nicolas Cage, pertama kali bertemu dengan Alice Kim, pelayan restoran di Los Angeles, AS. Usia yang terpaut 20 tahun dan latar belakang yang berbeda tak menghalangi keduanya untuk jatuh cinta. Lima bulan kemudian, mereka menikah dan kini telah memiliki seorang putra yang diberi nama, Kal E.

Matt Damon & Luciana Barroso
    Barangkali Luciana Barroso, seorang bartender di Miami, tak pernah bermimpi bakal berpacaran dengan aktor tampan Matt Damon. Tapi takdir mempertemukannya dengan Mat Damon saat ia sedang syuting film Stuck on You di Florida. Bukan hanya pacaran, cincin kawin kini telah melingkar indah di jari mereka.

Dave Grohl & Jordyn Blum
    Jordyn Blum adalah seorang produser MTV ketika ia berkenalan dengan mantan penabuh drum band Nirvana dan vokalis band Foo Fighters. Keduanya pun saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com