Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadilah "Stripper" untuk Si Dia

Kompas.com - 05/06/2009, 12:22 WIB

KOMPAS.com — Tindakan berkata lebih keras ketimbang ucapan. Tak percaya? Coba buktikan salah satu gerakan ini untuk mengajaknya bercinta malam ini.

1. Striptis. Redupkan lampu kamar, nyalakan lagu yang menggoda, lalu mulailah membuka baju satu persatu di hadapannya. Mulai dengan mengangkat sepintas rok Andacukup untuk membuat pakaian dalam Anda mengintiplalu buka kancing satu persatu sambil menggoyangkan pinggul perlahan sesuai irama lagu. Gerakan yang bikin pria mabuk kepayang adalah saat Anda membuka kancing bra, menyilangkan satu tangan di depan bra, lalu membiarkan tali bra merosot perlahan-lahan. Biarkan celana dalam seksi Anda tetap terpasang. Selanjutnya? Terserah Anda.

2. Kirim pesan seksi mendadak. Misalnya, “Aku mau (….) malam ini”. Terserah bahasa Anda. Ini akan menyiapkan pikirannya untuk bercinta. Sinyal ini juga memberitahu kepadanya bahwa ia akan bersiap untuk menemukan Anda sedang mood untuk bercinta.

3. Jika memungkinkan, dan suami Anda juga bukan tipe pemalu, siapkan voucer belanja pakaian dalam seksi. Berikan voucer tersebut dan katakan, “Ini voucer untuk kamu. Kamu bisa belikan aku apa pun yang kamu mau untuk aku pakai.” Hal ini akan membuat alarm bercintanya menyala. Ini semacam foreplay agar ia dapat mengkhayalkan Anda mengenakan pakaian dalam yang berbeda-beda. Tentunya, Anda jangan mengelak ketika ia menawarkan pakaian dalam yang ia pilih, se-kinky apa pun modelnya.

4. Mainkan kaki Anda. Cobalah untuk memainkan kaki Anda di kesempatan yang memungkinkan. Misalnya, sebelum Anda dan dia pergi ke suatu restoran atau kafe, kenakan rok pas badan dan sepatu hak tinggi, lalu biarkan si dia memerhatikan kaki indah Anda. Ketika duduk, elus kakinya menggunakan kaki Anda di bawah meja. Mulai dari menggesekkan dengan lembut dan diam-diam di bagian luar kaki, lalu betis bagian dalam. Jika memungkinkan dan tidak menarik perhatian siapa pun, tumpangkan kaki Anda di atas pahanya. Coba-coba dulu di rumah untuk latihan.

5. Sekretaris pribadi. Kalau suami Anda punya kebiasaan untuk mendata jadwalnya di sebuah agenda, coba curi waktu di malam hari. Jadilah sekretaris pribadinya dengan menuliskan jadwal untuk dia besok malam, seks pukul 20.00, lokasi, tempat tidur rumah. Bersiaplah untuk menghadapi "serangannya" pada jadwal yang Anda siapkan malam itu.

6. Eksplorasi. Berani untuk mengeksplorasi titik sensitif lain suami? Ketika Anda berdua sedang santai, misalnya saat menonton televisi di tengah malam, tidurlah di pangkuannya. Ambil telapak tangannya, lalu mulai kecup ujung jari jemarinya satu persatu, dan tatap matanya saat Anda melakukan hal ini. Sinyal yang akan ia tangkap dari Anda: I want every inch of you. Yum!

7. Bisikkan pujian untuknya. Saat berdekatan dengan si dia, Anda turn on saat mencium wangi tubuhnya setelah mandi? Coba bisikkan kata-kata rayuan di telinganya, seperti “Kamu seksi sekali pakai kaus ini”, atau “I love you”, lalu mainkan ujung lidah Anda untuk menjilat kecil bagian dalam telinganya. Lanjutkan dengan menggigit gemas cuping telinganya.

8. Bantu bercukur. Anda senang dagu dan bagian atas bibirnya bebas rambut dan bersih? Sesekali bantu si dia bercukur. Tanyakan cara bercukur kepadanya. Jika Anda cukup berani, bagi sebagian pria, cara ini cukup menggoda karena tubuh Anda dan dia harus berada dalam keadaan sangat dekat. Ada hal yang sangat seksi dengan cara wanita merawat pasangannya. Hati-hati, jangan sampai melukainya.

9. Cari perhatian. Mau mencari perhatian si dia yang lagi asik menonton televisi? Coba duduk di sebelahnya, lalu berpura-pura bosan. Hela napas Anda, lalu katakan Anda mau ke kamar tidur. Lepaskan satu persatu pakaian Anda ke arah kamar tidur sambil berjalan dengan gerakan seksi. Tanyakan apa si dia mau ikut tidur dengan Anda. Biarkan si dia mengikuti Anda sambil menatap tubuh indah Anda dari belakang. Psst... pastikan di rumah hanya ada Anda berdua, ya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com