Mengapa Pria yang "Bercukur" Lebih Seksi

Kompas.com - 15/12/2009, 15:35 WIB
Editordin

KOMPAS.com - Anda tentu mengenal satu bentuk perawatan area intim yang disebut Brazillian waxing, atau French waxing. Tujuan awalnya adalah untuk menghindari bulu pubis mengintip dari balik bikini yang Anda pakai. Bila Brazillian waxing membentuk bulu menjadi huruf V, French waxing menghasilkan bentuk garis lurus saja.

Banyak pria yang menganggap waxing ini membuat penampilan pasangannya lebih seksi. Namun, tahukah Anda bahwa pria yang mencukur bulu di area Mr P-nya juga akan terlihat lebih seksi? Ada beberapa manfaat lain yang akan didapat pria jika ia bercukur, yaitu:

1.  Mr P-nya terlihat lebih besar saat ereksi
Jika pasangan ingin Mr P-nya terlihat lebih besar daripada biasanya, sarankan ia untuk mencukurnya sehingga Anda pun dapat menikmati tipuan mata ini. Pemandangan yang lebih "gamblang" dari biasanya ini tentu akan memberikan sensasi yang berbeda untuk Anda. Dijamin Anda pasti tak akan betah hanya menatapnya lama-lama.

2.  Kulitnya tak terhalang
Sensasi yang lebih besar tak hanya akan dirasakan oleh Anda, tetapi juga si dia. Kulitnya tak akan terhalang apa pun, sehingga lebih sensitif dengan sentuhan. Hal yang sama akan Anda rasakan ketika Anda mencukur bulu pubis Anda, bukan?

3. Zona sensitif kedua
Pria senang ketika Anda membelai daerah skrotumnya. Boleh dibilang, itulah daerah sensitifnya yang kedua, dan ketika tak ada lagi bulu di daerah tersebut, sensasi yang dihasilkan juga lebih hebat. Selain itu, membiarkan bulu di area tersebut tak dicukur hanya akan menyebabkan bau dan keringat.

4.  Lebih bersih
Wanita biasanya mencukur daerah intimnya supaya terasa lebih bersih (meskipun bila tak hati-hati juga bisa menyebabkan infeksi). Hal yang sama perlu Anda sarankan pada si dia. Bulu di daerah yang tertutup akan menghasilkan keringat, yang tentunya akan bikin Anda risih. Aroma di bagian intim sebenarnya juga menimbulkan sensasi tersendiri, namun ketika ada keringat, aroma tersebut tak akan menyenangkan lagi.

5. Lebih sehat
Penis yang sehat dan bersih bukan hanya berarti bahwa pria tersebut bebas dari PMS (penyakit menular seksual). Itulah sebabnya mengapa klamidia (infeksi di saluran kemih dan alat kelamin yang disebabkan bakteri Chlamydia trachomatis) sering dijumpai. Penyakit ini sering tak terdeteksi, karena tidak memperlihatkan gejala-gejalanya. Namun penis yang bulunya rajin di-trim atau dicukur akan mempermudah dalam mendeteksi bakteri yang bersembunyi.

6.  Lebih "mengundang"
Mr P yang dirapikan atau dicukur secara teratur terlihat lebih seksi dan mengundang. Karena terlihat lebih bersih dan sehat, Anda akan tergoda untuk selalu membelainya dengan cara apa pun. Bila Anda lebih tergugah karenanya, si dia pun tentu lebih bersemangat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.