Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Late Night Sale" Berikan Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 17/12/2009, 06:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Dalam rangka menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru, salah satu mal di Jakarta Utara, Pluit Village akan mengadakan acara "Late Night Sale Seru" pada hari Sabtu (19/12/2009).

Tentunya, acara ini bukan saja akan memberikan suasana kemeriahan tersendiri bagi Anda yang merayakan Natal dan Tahun Baru, tetapi juga akan memberikan keceriaan bagi Anda para "penggila" belanja. Tak tanggung-tanggung, program late night sale ini dibuka mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, jauh lebih lama jika dibandingkan dengan program-program midnight sale kebanyakan yang biasanya dimulai dari pukul 21.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Tak hanya itu, diskon yang ditawarkan pun pasti akan membangkitkan gairah belanja para pengunjung, yakni hingga 80 persen. Menurut Winarto Wirawan, Perwakilan Corporate The Village Malls, acara late night sale dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru ini sebenarnya bukan hanya digelar di pluit village mall saja. Acara ini digelar secara serentak pada tanggal 19 Desember 2009 di 21 The Village Malls yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga para pengunjung yang ada di luar Pulau Jawa pun dapat menikmatinya. 

Selain Pluit Village, beberapa The Village Malls di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang menggelar acara serupa antara lain Plaza Semanggi, Pejaten Village, Cibubur Junction,Tamini Square, Lippo Cikarang, Grand Mall Bekasi, WTC Serpong, Metropolis Town Square, dan Depok Town Square.

Satu hal yang menarik sekaligus membuat acara ini berbeda dari midnight sale kebanyakan adalah misi sosial yang diusungnya. Hasil dari program ini akan didonasikan sepenuhnya untuk kegiatan sosial.

The Village Malls bekerjasama dengan perusahaan mainan Prancis, Majoret, akan menggunakan dana hasil late night sale untuk memproduksi ratusan juta mainan dengan desain dan kualitas terbaik. Mainan-mainan tersebut kemudian akan diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di seluruh Indonesia.

Menurut Winarto, selain late night sale dan charity masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh The Village Malls, khususnya Pluit Village untuk memeriahkan suasana natal dan tahun baru kali ini.

Misalnya saja beragam program undian berhadiah dengan nilai total Rp 1 miliar. Namun Winarto menambahkan, charity tetaplah bagian yang menjadi prioritas dalam acara ini.

"Itulah yang membedakan acara ini dengan acara-acara lainnya. Acara ini tidak hanya mementingkan sisi komersil saja, tapi memiliki charity angle yang kuat. Yang menjadi poin penting dalam acara ini juga adalah charity-nya, ending dari semua kegiatan ini nih digunakan untuk apa dan buat siapa. Dengan begitu kan kita juga akan dapat the spirit of christmas-nya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com