Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompetisi Foto Serangan Cinta Positif untuk Remaja

Kompas.com - 29/04/2010, 17:25 WIB

KOMPAS.com — Wall's, dengan varian es krim Cornetto, mengadakan kegiatan kompetisi foto untuk remaja sebagai wadah penyaluran kreativitas sekaligus bentuk eksistensinya.

Psikolog remaja Roslina Verauli menilai momen seperti ini sehat untuk remaja dalam menyalurkan ekspresinya secara positif.

"Masa remaja adalah momen puncak dalam membangun konsep diri, termasuk mengenai apa mimpi ke depan. Eksistensi salah satu caranya menuju ke sana, dan mereka punya cara yang narsis namun positif. Yakni dengan mengekspresikan emosi secara sehat, tapi tetap bisa eksis," papar Vera dalam media briefing Lomba Serangan Cinta Cornetto di Just Steak, Jakarta, Kamis (29/4/2010).

Kompetisi foto bertema serangan cinta ini mengajak remaja adu kreativitas dengan menangkap momen remaja saat berkencan dengan pasangannya. Penting diketahui, gaya pacaran remaja yang dimaksud adalah yang sehat dan lebih berkesan fun untuk usia 13-19 tahun.

Aktivitas lain dalam lomba ini adalah meng-upload foto untuk mendapatkan hadiah total senilai Rp 200 juta, atau menjadi bintang iklan bersama brand ambassador Cornetto, RAN. Dalam rangkaian acara ini, peserta juga bisa berkesempatan mendapat arahan tentang Fun Photography Workshop dari fotografer muda, Jacky Suharto.

"Foto konseptual menangkap momen unik dengan chemistry khas remaja dikompetisikan di sini. Eksis, seru-seruan tipikal remaja dengan teman-temannya, dan gebet-menggebet dengan cara positif," jelas Hilda Kitti, Assistant Brand Manager Cornetto.

Anda ingin mendukung anak bertumbuh secara positif? Ajak ia untuk belajar membangun kedekatan bersama teman seusianya melalui kompetisi ini. Informasi lengkapnya bisa didapatkan di www.icecreamoflove.com.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com