Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segar dengan 4 Menu Baru di Es Teler 77

Kompas.com - 25/05/2010, 17:45 WIB

KOMPAS.com — Es Teler 77 tak hanya ingin dikenal dengan menu favoritnya: es teler dan bakso. Tahun ini, restoran berusia 28 tahun ini meluncurkan menu terbarunya, yaitu gado-gado, rujak buah, mi kangkung, dan nasi goreng buntut.

Resep orisinal ciptaan Murniati Widjaja, pemilik Es Teler 77, ini makin bervariasi dengan kualitas kesegaran bahan serta kebersihan penyajian yang terjaga.

Andrew Nugroho, Direktur PT Top Food Indonesia, menambahkan, Es Teler 77 akan tetap fokus menyajikan jajanan populer Indonesia untuk keluarga.

"Menu baru ini akan tersedia di 180 cabang, namun dilakukan bertahap sepanjang 2010," papar Andrew dalam peluncuran menu baru di outlet Es Teler 77 Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Dengan variasi menu yang terus bertambah, diikuti dengan ekspansi gerai di dalam dan luar negeri, Andrew optimistis Es Teler 77 akan menggaet lebih banyak pelanggan.

Tahun ini saja akan dibuka 25 cabang baru, termasuk di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Anda juga akan segera menemukan Es Teler 77 di Jeddah (Saudi Arabia) atau India, setelah Singapura, Malaysia, dan Australia menjadi lokasi pilihan Es Teler 77 untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya.

"Jumlah warga Indonesia banyak di negara tersebut, selain cita rasa masakan yang cocok dengan lidah orang Asia," jelas Andrew.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com