Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun ala Seleb, Cocokkah untuk Anda?

Kompas.com - 03/01/2011, 15:08 WIB

KOMPAS.com - Gaya selebriti memang kerapkali menjadi inspirasi berbusana. Anda sah saja meniru gaya busana atau tren terkini yang dipilih kalangan selebriti untuk menunjang penampilannya. Namun seleksi kembali, boleh jadi tren yang mereka tampilkan tak sesuai dengan karakter atau selera Anda. Simak saja pilihan dress yang masih menjadi tren di kalangan selebriti, dan pilih yang dirasa cocok dengan Anda.

Terusan bergaya retro
Terusan bergaya retro, dengan bawahan model rok masih menjadi pilihan busana Jessica Alba, Eva Mendes, dan Amy Adams. Aksesori ikat pinggang berukuran kecil memberi kesan modern dalam balutan busana seksi bergaya retro ini. 

Terusan mini hitam berpayet
Terusan mini hitam tak ada matinya. Makin gaya dengan sentuhan payet di seluruh bagian busana yang memberikan kesan mewah. Inilah pilihan busana Kim Kardashian, Olivia Wilde, dan Katrina Bowden.

Terusan turtleneck
Cameron Diaz, Khloe Kardashian, dan Victoria Justice, memilih terusan hitam panjang berpotongan turtleneck. Pilihan busana konservatif ini terlihat seksi dikenakan si pemilik kaki langsing dan jenjang.

Terusan berbahan kulit
Gaya rock-and-roll yang feminin ala Kelly Bensimon, Minnie Driver, dan Mary Louise Parker boleh jadi pilihan lainnya. Terusan hitam ketat dari bahan kulit yang pas di badan, menunjukkan siluet tubuh Anda. Anda berani menerapkan gaya ini?

Terusan brokat putih
Terusan brokat berwarna putih memberikan kesan manis yang elegan. Tren busana ini digemari Anne Hathaway, Lauren Conrad, dan Nicole Kidman.

Terusan hijau zamrud
Terusan berwarna hijau zamrud memberikan kesan mewah yang memukau, mungkin inilah alasannya Taylor Swift, Eva Mendes, dan Elisabeth Moss mengenakan terusan hijau zamrud.

Terusan mini dengan detil tenunan
Jennifer Aniston, Jayma Mays, dan Malin Akerman percaya diri memamerkan lekukan tubuh yang ramping dengan terusan mini berdetail tenunan. Mengingat Indonesia punya beragam kain tenunan Nusantara, gaya ini sangat bisa diterapkan.

Terusan putih
Terusan berwarna putih dengan aksesori ikat pinggang kecil memberikan kesan feminin. Gaya ini menjadi pilihan Kerry Washington, Jessica Alba, dan Katie Holmes.

Terusan brokat hitam
Tak hanya terusan putih model brokat yang disukai selebriti. Terusan brokat hitam memberikan kesan seksi dengan model rok sepanjang lutut. Inilah gaya busana yang dipilih Jessica Biel, Sarah Jessica Parker, dan Carey Mulligan.

Terusan hitam tipis
Terusan luar berwarna hitam dengan bahan tembus pandang, memberikan kesan seksi. Agar kontras gunakan terusan putih sebagai busana dalam, lalu lapisi dengan terusan hitam tipis ini. Tambahkan aksesori ikat pinggang jika terusan hitam yang Anda pilih berukuran besar. Gaya ini dipopulerkan Marion Cotillard, Camilla Belle, dan Rebecca Hall.

Terusan hitam putih bermotif bunga
Terusan simpel hitam putih memberikan kesan lebih feminin dengan motif bunga, seperti dikenakan Natalie Portman, Katie Holmes, dan Diane Lane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com