Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keramik untuk Dinding Kerja, Cantik Juga!

Kompas.com - 10/01/2011, 18:08 WIB

KOMPAS.com — Sangat ketinggalan zaman jika Anda masih berpendapat keramik hanya cocok untuk kamar mandi dan dapur. Ruang kerja berikut ini tampil manis dan romantis dengan keramik dinding berwarna krem.

Ada lahan kosong di salah satu sudut ruangan? Jadikan ruang kerja. Foto berikut ini boleh jadi inspirasi menarik. Cukup dengan menempatkan sebuah meja berukuran lebar 30 sentimeter. Kelihatannya memang sempit, tapi untuk sekadar bekerja dengan komputer jinjing, dan menulis di buku, meja ini cukup. Selain itu, ukurannya efisien, tidak memakan banyak lahan.

Dindingnya menarik. Tidak seperti lazimnya yang dilabur cat atau dihias wallcover, dinding ruang kerja ini dilapisi keramik dinding. Motifnya bunga, warnanya pun krem lembut. Apalagi berpadu dengan warna meja dan kursi yang putih, makin romantislah jadinya.

Mengaplikasikan keramik sebagai pengganti wallcover atau cat banyak untungnya, lho. Pertama, tampilannya tidak kalah menarik dari wallcover. Para produsen keramik saat ini sudah tak segan-segan lagi mengeluarkan desain-desain menarik ala wallcover. Keuntungan berikutnya, keramik mudah dibersihkan. Tidak perlu takut dicoret-coret si kecil, tinggal bersihkan dengan cairan pembersih yang biasa digunakan untuk lantai, beres.

Jadi, siapa bilang tempat keramik cuma di kamar mandi? (Annisa Q. Aini/iDEA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com