Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Tangan Bentley Boys 1920

Kompas.com - 29/03/2011, 09:46 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Produsen mobil asal Inggris Raya Bentley mengeluarkan koleksi jam tangan terbaru Bentley Barnato dan Bentley Barnato Racing dengan menggandeng merek ternama Breitling. Kedua jam ini diciptakan untuk mengenang salah satu anggota Bentley Boys di era 1920-an, Joel Woolf Barnato.

Kedua jam dibekali mesin chronograph bersertifikasi Swiss Official ChronometerTesting Institute (COSC) dengan desain sporty. Bagian belakang jam menggunakan kristal safir tembus pandang dan lekuk mirip Bentley Continental GT keluaran terbaru.

Bentley Barnato tersedia dalam dua pilihan hitam dan putih dengan tali kulit buaya,  karet atau besi. Jam ini juga ditawarkan dalam edisi khusus berlapis emas merah, cuma ada 500 unit di dunia.

Untuk Bentley Barnato Racing  desainnya  mirip dengan bentuk setir  Bentley yang menjuarai Le Mans 24 Hours, lima kali berturut-turut sejak 1920-1930. Model ini ditawarkan dengan warna besi poles dan juga edisi terbatas 500 unit berlapis emas merah.

Harganya, satu Bentley Barnato dibandrol 10.000-19.999 Swiss frank atau setara dengan Rp 95 juta sampai Rp 190 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com