Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun 2011, Accor Buka 7 Hotel Baru

Kompas.com - 31/05/2011, 18:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Operator Hotel Accor makin mengembangkan jaringannya di Indonesia. Tahun 2011 ini, Accor akan menyelesaikan pembangunan dan membuka tujuh hotel baru.

Tujuh hotel baru yang direncanakan akan dibuka tahun ini adalah Pullman Jakarta Central Park, Mercure Banjarmasin, Mercure Bali Kuta Harvesland, Mercure Padang, Ibis Bali Kuta, All Seasons Bali Denpasar, dan All Seasons Yogyakarta.

Michael Issenberg, Chairman and Chief Operating Officer Accor Asia Pacific, mengatakan, pengembangan hotel oleh Accor salah satunya karena perekonomian di Indonesia terus berkembang, yang meningkatkan volume perjalanan bisnis dan wisata. "Accor dengan jaringan hotel yang luas dan beragam di Indonesia memperkokoh brand recognition Accor," katanya di Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Dalam pengembangan bisnisnya, Accor berencana akan membuka 21 hotel baru dengan target sampai tahun 2014. Gerard Guillouet, Vice President Accor Indonesia, mengatakan, langkah-langkah pihaknya ke depan merupakan pengembangan yang penting, termasuk dibukanya Pullman Hotel di Central Park Jakarta, empat hotel Formule 1 di bawah pemilik tunggal PT Sunindo Indah Hotel, dan lima hotel brand all seasons hotel.

"Brand all seasons hotel telah ditingkatkan secara global. Kami optimis pertumbuhannya akan baik di segmen hotel nonstandar ekonomi," katanya.

Accor merupakan operator hotel terkemuka di dunia sekaligus memimpin pasar di Eropa. Jaringannya telah menyebar di 90 negara dengan 4.200 hotel dan lebih dari 500.000 kamar. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com