Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Great Sale Akan Dibuka 17 Juni

Kompas.com - 10/06/2011, 20:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri wanita senang berbelanja, terutama jika ada diskon khusus, apalagi berlangsung selama satu bulan penuh. Selama pertengahan bulan Juni hingga pertengahan Juli 2011 Anda harus berhati-hati dengan hasrat belanja Anda karena Jakarta Great Sale akan segera dibuka.

Gubernur DKI Jakarta akan membuka secara resmi Festival Jakarta Great Sale (JGS) 2011 pada 17 Juni mendatang di Main Atrium Gandaria City. Pembukaan tersebut menandai dimulainya JGS 2011 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh, yakni sejak 17 Juni hingga 17 Juli 2011.

Program JGS ini diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi turis mancanegara untuk berbelanja serta membuktikan bahwa kualitas mal di Jakarta maupun di Indonesia tidak kalah dengan mal-mal di wilayah Asia lainnya. Sebanyak 68 mal yang tersebar di lama wilayah Jakarta akan ikut berpartisipasi memeriahkan JGS 2011.

Selain wisata belanja, JGS 2011 yang dipromotori Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBBI) DKI Jakarta, juga menawarkan berbagai bentuk wisata lainnya seperti wisata budaya, wisata kaliber dari restoran dan kafe, pusat kebugaran, dan kecantikan.

Khusus untuk memudahkan akses para pecinta belanja dan memberikan kemudahan dan keluasan dalam bertransaksi, JGS 2011 bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies (ASITA) serta kartu kredit BCA.

Kini para wisatawan dari luar kota Jakarta maupun wisatawan mancanegara dapat lebih mudah berpartisipasi di pesta diskon ini, karena ASITA memberikan paket perjalanan menarik. Hal ini diharapkan dapat mendorong kunjungan wisatawan, baik nusantara maupun mancanegara ke Jakarta, serta mengarahkan wisatawan nusantara pada khususnya untuk berwisata di dalam negeri.

Dengan tema JGS tahun ini yakni "Go Green, Go Healthy, and Jakarta as International City" semoga Jakarta menjadi kota yang ramah lingkungan, sehat, dan menjadi kota yang selalu dilirik oleh dunia internasional. Tak sabar ingin meramaikan? Tunggu hingga acara ini resmi dibuka beberapa hari lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com