Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teknik Smoothing Terbaru De Salon by Marc

Kompas.com - 19/07/2011, 16:39 WIB

KOMPAS.com - Ingin rambut Anda tampak lurus alami tanpa perlu menghabiskan waktu tiga sampai empat jam untuk proses smoothing atau rebonding berlangsung? Treatment yang ditawarkan oleh De Salon ini mungkin bisa menjadi alternatifnya.

De Salon by Marc yang berlokasi di lantai 3 Plaza Indonesia memperkenalkan inovasi terbaiknya, yaitu Brazilian Blowout Smoothing Treatment. Perawatan smoothing yang sudah terbukti digemari kaum perempuan ini ditangani oleh para penata rambut profesional dari luar maupun dalam negeri. Dari para penata rambut ini, pelanggan dapat menikmati gaya penataan rambut terkini, seperti gunting, highlights, pewarnaan, pengeritingan, dan berbagai perawatan lain.

Brazilian Blowout sendiri merupakan teknik smoothing paling inovatif dan efektif saat ini, karena dilakukan tanpa bahan kimia. Hasilnya, rambut tampak lurus natural, sehat, serta tidak mudah kusut. Proses pelurusan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit, dengan hasil yang bisa bertahan tiga sampai empat bulan.

“Bahan dasar (proses pelurusan rambut) adalah acai, yaitu salah satu buah dengan kadar antioksidan tertinggi, bahkan 10 kali lipat lebih tinggi dari buah anggur. Acai hanya berbuah sekali selama empat tahun,” jelas Michelle Karjadi, Direktur De Salon by Marc, saat memperkenalkan inovasi ini di Saint Louis Lounge, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/7/2011).

Rangkaian perawatan smoothing Brazilian Blowout adalah Acai Hair Care, yang terdiri atas lima langkah penggunaan produk, yaitu Acai Anti-Residue Shampoo, Acai Smoothing Solution Deep, kemudian di-blow dry agar rambut lurus natural, sebelum di-flat iron (dicatok) dan diberi Acai Deep Conditioning Masque. Biaya proses smoothing menggunakan Brazilian Blowout ini dari rambut pendek sampai panjang berkisar antara Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat menggunakan produk lanjutannya di rumah, yaitu Brazilian Blowout Acai Hair Care yang terdiri atas Acai Anti-Frizz Shampoo, Acai Anti-Frizz Conditioner, dan Acai Daily Smoothing Serum.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com