Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ecollagen 3D+, Senjata Baru Melawan Kerutan

Kompas.com - 10/08/2011, 09:35 WIB

KOMPAS.com - Oriflame meluncurkan formula baru dari rangkaian produk Ecollagen yang sebelumnya sempat dihentikan produksinya. Ecollagen [3D+] mengandung formula unik antara Tri-Peptide Complex dan asam Hyaluronic, yang membantu mengurangi kerutan dari tiga dimensi: kepanjangan, kedalaman, dan kelebarannya.

Ecollagen versi baru ini terdiri atas empat rangkaian produk: Energizing Cocktail,  Anti-wrinkle Day Cream, Anti-wrinkle Night Cream, dan Anti-wrinkle Eye Cream.

Energizing Cocktail merupakan serum antikerut untuk beberapa fase yang cepat bereaksi. Tri-Peptide Complex berkonsentrasi tinggi dan asam Hyaluronic-nya bekerja melembabkan kulit dan menyamarkan kerutan. Minyak alaminya menjaga kelembutan kulit. Serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit (terutama kulit kering), dan sebaiknya digunakan sebelum krim siang atau malam. Rp 179.000.

Anti-wrinkle Day Cream adalah krim ringan yang dapat digunakan sebagai pelembab, yang dapat membantu melembutkan dan mengencangkan kulit, agar Anda tampak lebih muda. Teksturnya ringan dan cepat menyerapke dalam kulit, untuk memperlambat munculnya kerutan. Selain mengandung Tri-Peptide Complex dan asam Hyaluronic, krim ini juga diperkaya dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Rp 229.000.

Anti-wrinkle Night Cream, krim yang diformulasikan khusus untuk memperlambat munculnya kerutan dari dalam saat Anda tidur. Tri-Peptide Complex-nya mendorong produksi kolagen, sedangkan asam Hyaluronic-nya membuat Anda bangun dari tidur dengan kulit yang lebih lembut, lentur dan halus.Rp 249.000.

Area sekitar mata sebaiknya tidak dilupakan, karena teksturnya halus sehingga mudah terjadai kerutan. Krim lembut Anti-wrinkle Eye Cream berfungsi melembutkan area mata dan memperlambat munculnya kerutan, menyamarkan sembab, dan lingkaran hitam. Rp 129.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com