Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Beda ala Pasaraya

Kompas.com - 15/08/2011, 04:45 WIB

KOMPAS.com - Destinasi belanja  Pasaraya, The Pride of Indonesia, kini tampil beda. Mal ternama di Jakarta Selatan ini lahir kembali dengan konsep baru. Termasuk memberikan lebih banyak pilihan untuk kebutuhan fashion Anda.

Selama Ramadhan juga jelang lebaran, Pasaraya Blok M hadirkan Fashion Market hingga 11 September 2011. Ada juga diskon 50 persen di berbagai area belanja di setiap lantainya hingga 29 Agustus 2011.

Koleksi desainer lokal

Fashion Market Pasaraya mengambil tempat di lantai dasar, arena fashion yang kini diberi nama d'Designers. Di area ini, Anda leluasa memilih koleksi busana karya perancang ternama Indonesia.

Jika saat ini Anda berencana menambah koleksi busana muslim, terutama untuk perempuan, Fashion Market di d'Designers Pasaraya bisa jadi pilihan. Pasalnya, sejumlah perancang busana muslim mengeluarkan koleksi andalannya untuk memeriahkan program Ramadhan Kemilau Raya di Pasaraya.

Mulai busana muslim untuk perempuan muda yang senang eksperimen gaya. Hingga busana muslim untuk perempuan matang, dengan berbagai gaya dan pilihan modelnya. Anda bisa leluasa memilih gaya busana sesuai selera, juga gaya personal Anda.

"Saat ini ada 54 desainer yang berpartisipasi di program Kemilau Raya di d'Designers. Sekitar 70 persennya adalah perancang muda. Koleksi busana muslim yang dihadirkan juga beragam. Konsepnya, busana muslim lebih universal. Tak hanya untuk perempuan berjilbab, namun juga untuk perempuan lain yang ingin tampil dengan gaya busana muslim," jelas Medina L Harjani, Presiden Direktur Pasaraya di sela pagelaran busana Wajah Mode in Ramadhan Pasaraya, Jakarta, Jumat (12/8/2011) lalu.

Diskon berbagai kebutuhan
Setelah puas berkeliling di area d'Designers, Anda juga bisa berburu diskon di Pasaraya di berbagai gerai produknya. Mulai aksesori, pakaian anak dan remaja, pakaian dewasa pria dan wanita, hingga travel bag tersedia di setiap lantai departement store modern yang berdiri sejak 1974 ini.

Bagi penggemar koleksi produk Pasaraya di luar Jakarta, kini ada kemudahan untuk Anda. Pasaraya juga menyediakan ragam produknya melalui belanja online.

"Sekitar 50 persen produk di Pasaraya tersedia di online. Harga sama dan produknya selalu update di toko online. Target belanja online produk fashion Pasaraya ini adalah penggemar fashion di daerah, juga penduduk Jakarta yang sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Cara belanja online produk Pasaraya ini lebih praktis," kata Dina menyebutkan, belanja online produk Pasaraya bisa diakses melalui www.shopAshop.net.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com